Yoon Doo Joon Siap Berangkat Wamil, Para Member Highlight Tulis Pesan Manis Ini Untuknya

Foto: Yoon Doo Joon Siap Berangkat Wamil, Para Member Highlight Tulis Pesan Manis Ini Untuknya Allkpop



Sebelum berangkat wamil, Yoon Doo Joon juga sempat berkumpul dan berfoto bersama para member Highlight.

Kanal247.com - Belum lama ini Yoon Doo Joon membuat banyak fans heboh. Pasalnya, tiba-tiba saja member Highlight tersebut mengungkapkan bahwa ia akan berangkat wajib militer dalam waktu dekat.

Yoon Doo Joon dikabarkan akan berangkat wajib militer hari ini (24/8). Yoon Doo Joon sendiri kabarnya akan menunaikan tugas bela negaranya sebagai tentara aktif.

Hanya beberapa jam sebelum Yoon Doo Joon berangkat wajib militer, para member Highlight pun berkumpul. Selain mengabadikan momen tersebut lewat sederet foto, mereka juga menuliskan pesan manis untuk Yoon Doo Joon yang akan berangkat wajib militer.

"Kami benar-benar tidak bisa menahan senyum saat kami sedang bersama," tulis Yong Jun Hyung di postingan Instagram terbarunya. "Mari kita bertemu lagi dalam waktu dekat. Aku mencintaimu."

Meski tidak bisa ikut hadir dalam acara kumpul-kumpul tersebut karena jadwal pertunjukan musikalnya, Dongwoon menghubungi mereka via video call. Selain itu, dia juga turut menuliskan pesan manis untuk Yoon Doo Joon lewat postingan Instagramnya.

"Mengingat betapa kita berlima ingin berdiri di atas panggung dengan sangat keren dan menikmati waktu paling menyenangkan bersama-sama, hal ini sangat disayangkan," tulis Dongwoon. "Sudah lama sekali kita tidak bertemu dan aku merasa tidak nyaman karena tak bisa mengucapkan selamat tinggal secara langsung meski hanya sebentar."

Baca juga ...

Dongwoon melanjutkan, "Jika kau bukan bagian dari grup dan bukan leader kami, maka kami tidak akan berada di sini seperti ini. Kau adalah sosok yang sangat kupercaya, sangat kuikuti dan sangat kusukai. Seseorang yang sangat disukai oleh semua orang yang mengenalnya. Sosok baik dan tulus yang berkata kita harus main bareng karena dia akan selesai syuting drama dalam beberapa minggu ke depan."

"Aku tidak bisa merasa nyaman ketika aku harus menyapa orang satu per satu dan aku mungkin akan terus merasa terluka, tapi rasanya aku akan langsung menangis jika tersentuh sedikit saja," terang Dongwoon. "Karena hari ini adalah pertunjukan pertama, aku harus melakukan yang terbaik tanpa memperlihatkan perasaanku itu. Namun aku sedikit merasa sedih hari ini."

"Leader Highlight selamanya, hyung kami selamanya. Aku hanya berharap kau akan pergi dan kembali dalam keadaan sehat," tulis Dongwoon. "Ucapan selamat tinggal yang singkat, sempurna ketika bersama-sama Highlight! Mari kita menjadi pria yang lebih keren dan bertemu lagi nanti."

Tak mau ketinggalan, Kikwang juga mengirimkan pesan manis untuk Yoon Doo Joon yang akan berangkat wajib militer. "Temanku, Doo Joon. Kau telah melewati banyak hal selama menjadi leader sejak kau masih duduk di bangku sekolah hingga sekarang. Kuharap sekarang kau bisa sedikit bersantai dan bertugas dengan baik sebagai tentara wajib militer serta beristirahat dengan nyaman. Teruslah sehat, jangan terluka dan mari kita bertemu lagi dalam waktu dekat dan memulai lagi dengan gembira. Aku mencintaimu, Yoon Doo Joon."

Pesan Manis Yoseob Untuk Yoon Doo Joon

Sumber: Soompi

Terakhir, Yoseob juga turut menuliskan pesan manis untuk Yoon Doo Joon di akun Instagram miliknya. "Pergi dan kembalilah dalam keadaan sehat," tulis Yoseob. "Mari kita bertemu lagi nanti."

Tentu saja Yoon Doo Joon tidak tinggal diam mendapatkan banyak doa serta dukungan manis dari rekan-rekannya tersebut. Melalui postingan di akun Instagramnya, Yoon Doo Joon pun menulis. "Aku sungguh merasa bersyukur. Aku berangkat (wajib militer) diiringi doa serta dukungan dari teman-temanku!"

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel