Donghae Menitikkan Air Mata Saat Baca Surat dari Ryeowook di 'Super TV 2'

Foto: Donghae Menitikkan Air Mata Saat Baca Surat dari Ryeowook di 'Super TV 2' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Intip isi surat dari Ryeowook yang sukses membuat Donghae menitikkan air matanya.

Kanal247.com - Kamis, 23 Agustus 2018, pihak XtvN meluncurkan episode terbaru program acara "Super TV 2". Dalam kesempatan itu, Ryeowook yang belum lama ini menyelesaikan tugas wajib militernya menuliskan surat pada tiap member Super Junior.


Baca juga ...

Meski tersentuh dengan isi surat dari Ryeowook, tapi para member Super Junior tidak bisa menahan tawa karena Ryeowook memulai suratnya dengan sangat manis, tapi pada akhirnya meminta bantuan dari para member. Ryeowook meminta Kim Heechul untuk memperkenalkannya pada girl group, meminta Eunhyuk mendandani penampilannya, dan masih banyak lainnya.

Untuk Lee Donghae, Ryeowook sendiri meminta agar idol ganteng itu menangis gembira merayakan kepulangannya dari wajib militer. Hal itu diketahui saat Donghae membaca surat dari Ryeowook keras-keras.

"Untuk Donghae yang kusayangi. Kita berdua bertemu saat masih muda, waktu masih berusia 19 tahun dan 20 tahun. Ketika itu aku tidak keren, tapi kamu sangat ganteng dan terlihat seperti idol sungguhan. Sekarang kita sudah berusia 30an tahun. Bukankah ini gila?" ucap Donghae membaca surat dari Ryeowook untuknya. "Kau sekarang mulai terkenal sebagai bintang variety show di 'Super TV'. Kau melakukannya dengan baik. Oleh sebab itu, sekarang aku punya permintaan. Menangislah untuk merayakan kembalinya aku dari wajib militer. Keluarkan air matamu seperti air terjun."

Mata Ryeowook Tampak Berkaca-Kaca

Sumber: Soompi

Mendengar hal itu, para member pun langsung tertawa. Akan tetapi, meski ikut tertawa, tapi mata Ryeowook tampak berkaca-kaca.

Donghae pun melanjutkan, "Aku sangat sangat mencintaimu. Kuharap kita tidak berubah dan terus menjadi (teman baik) selama-lamanya. Aku juga akan berusaha keras. Kuharap kau tahu kalau aku sangat sangat peduli padamu. Dan makan malam yang kau traktir kemarin sangatlah enak."

Donghae Menitikkan Air Mata Membaca Surat dari Ryeowook

Sumber: Soompi

Setelah membaca surat tersebut hingga akhir, Donghae tampak menitikkan airmata. Donghae pun mengungkapkan, "Ryeowook, ini sangatlah menyentuh sekali. Terima kasih banyak. Sungguh." Setelahnya, Donghae dan Ryeowook pun berpelukan. Bahkan, Donghae juga mengecup kepala Ryeowook.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel