Baru 3 Bulan Kenal, Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova Segera Tunangan

Foto: Baru 3 Bulan Kenal, Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova Segera Tunangan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Undangan Ge Pamungkas dan Anastasia yang beredar di media sosial langsung menuai beragam komentar netizen.

Kanal247.com - Kabar bahagia datang dari Ge Pamungkas yang akan segera melangsungkan pertunangan. Setelah sempat gagal menikah dengan Anggie Ang, sepertinya Ge Pamungkas sudah siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan kekasih barunya, Anastasia Herzigova.


Baca juga ...

Pertama kali memamerkan hubungan dengan Anastasia ke publik, Ge menggunggah potret dirinya dengan sang ibu serta Anastasia pada 22 Juni 2018 di akun Instagram miliknya. Seolah tak butuh lama saling meyakinkan diri, Ge mantap untuk melamar finalis Puteri Indonesia 2015 yang mewakili DKI Jakarta 1 tersebut.

Kabar ini diketahui dari postingan akun Instagram @lambe_turah yang mengunggah foto undangan pertunangan Ge Pamugkas dan Anastasia Herzigova. Berdasarkan foto undangan tersebut, pertunangan pria berusia 29 tahun ini akan berlangsung pada Minggu, 26 Agustus 2018 pukul 10.00 WIB.

Doa pun mengalir untuk keduanya. Para warganet berharap agar pertunangan Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova berjalan dengan lancar.

"@gepamungkas Semoga lancar sampai hari pernikahannya ya," tulis akun @yud***rats. "Alhamdulillah. Lancar sampai hari H Eminem Indonesia," tulis akun @re***ati.

Meski demikian, banyak netter yang justru belum bisa "move on" dengan mantan kekasih Ge, Anggie Ang. Beberapa beranggapan Ge begitu cepat untuk melamar sang kekasih yang baru dipacarinya selama tiga bulan.

"Yang nemenin 3tahun bakalan kalah sama yang nemenin 3bulan, kayak kisahkuu ini," tulis akun @ayu**yu. "Padahal pacaran sama si anggi lama bgt kayak cicilan kpr rumah, eeh taunya malah kawin sama yg laen. Jodoohh jodoohhhh, kejem amat yak," tulis akun @rya**wan. "Cepet banget anjerrr... dah kebelet si abang," sahut akun @_na**02.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...