Bertingkah 'Malas-Malasan' di Depan Kamera, Irene Red Velvet Banjir Kritikan

Foto: Bertingkah 'Malas-Malasan' di Depan Kamera, Irene Red Velvet Banjir Kritikan smtown



Irene beberapa kali terlihat malas-malasan ketika menjadi bintang tamu di program televisi. Seperti apa?

Kanal247.com - Pada masa promosi comeback album terbaru, para idol disibukkan dengan dengan menjadi bintang tamu di sejumlah program televisi. Mulai dari acara musik mingguan, hingga sejumlah acara variety show lainnya.

Belum lama ini Red Velvet menjadi bintang tamu di program "Weekly idol". Di salah satu segmennya, kelima member Red Velvet harus mengisi biodata mengenai diri sendiri seperti informasi pribadi dari nama panggilan, kekuatan, kelemahan, kebiasaan, dan lainnya.

Selain itu para member harus mengisi kolom pandangannya tentang member lain. Keempat member Red Velvet diketahui mengisi lengkap laporan biodata tersebut.

Namun ada satu member yang menjadi sorotan banyak netter yaitu Irene. Kertas biodata Irene banyak yang tidak diisi. Bahkan leader Red Velvet ini mengosongkan kolom pandangannya ke member lain. Staf "Weekly Idol" harus mengedit kolom kosong yang tak diisi oleh Irene.

Irene

Sumber:Allkpop

Baca juga ...

Irene

Sumber:Allkpop

Melihat Irene yang bertingkah malas-malasan dan terkesan tak sopan, netter pun ramai-ramai memberi kritikan. "Tak sopan! Aku tahu mereka sibuk dan lelah tapi ini hanya biodata. Dia setidaknya menulis jawaban sederhana dari tiap pertanyaan itu," kata netter. "Tampaknya dia tak ingin bekerja," ujar yang lain.

Bukan kali ini saja, Irene ternyata sudah beberapa kali mendapatkan kritikan netter karena tingkahnya di depan kamera. Di tahun 2016 lalu, penampilan Irene di acara MBC "Radio Star" mendapatkan kritikan karena ia tampak hanya diam saja tak menjawab pertanyaan yang diajukan para MC.

Netter beranggapan mereka mengerti jika Red Velvet selalu dihinggapi oleh jadwal yang sibuk setiap harinya. Meskipun begitu, netter tak setuju jika itu dibuat alasan Joy cs untuk bertingkah malas-malasan di acara televisi, terlebih banyak juga idol yang berusaha keras untuk bisa tenar seperti grup mereka.

Red Velvet sendiri belum lama ini merilis lagu musim panas terbarunya yang berjudul "Power Up". Saat hadir di acara "Idol Room" belum lama ini, Joy sempat mengaku jika mereka memiliki jadwal super sibuk bahkan belajar dance 10 lagu dalam waktu satu bulan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel