Akui Sempat Pacaran, Hwayoung Ungkap Perlakuan Kasar Hingga Ancaman LJ Padanya

Foto: Akui Sempat Pacaran, Hwayoung Ungkap Perlakuan Kasar Hingga Ancaman LJ Padanya Soompi
WowKeren dan Kanal247


Hwayoung mengungkap hanya butuh satu minggu baginya untuk melihat bagaimana sikap asli LJ.

Kanal247.com - Belum lama ini LJ membuat heboh publik usai mengunggah foto-foto mesranya bersama dengan Hwayoung. Tindakan LJ itu tentu saja membuat netizen membanjirinya dengan berbagai cibiran. Bahkan, Hyoyoung yang merupakan saudara kembar Hwayoung siap melaporkan hal tersebut ke kepolisian atas tuduhan pencemaran nama baik.


Baca juga ...

LJ sempat mengelak dan merasa bahwa tindakannya tersebut sama sekali tidak salah. Akan tetapi, tak lama setelahnya, ia pun meminta maaf pada Hyoyoung.

Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya Hwayoung pun angkat bicara terkait hal ini. Hwayoung sendiri blak-blakkan membicarakan hubungannya yang sebenarnya dengan LJ dalam sebuah wawancara yang digelar pada Jumat, 24 Agustus 2018.

Dalam kesempatan itu, Hwayoung mengungkapkan bahwa dia tidak pacaran dengan LJ selama dua tahun seperti yang dikatakan oleh pria itu. Namun, mereka menjalin sebuah hubungan singkat dan abusive yang Hwayoung berharap bisa terlepas darinya selama dua bulan belakangan.

"Sudah sekitar satu tahun sejak aku mengenal LJ," terang Hwayoung. "Dia sangat baik sekali padaku sehingga aku bertanya apakah dia memiliki perasaan khusus padaku dan dia bilang tidak. Jadi kupikir dia hanya memperlakukanku seperti adik perempuan."

Hwayoung melanjutkan, "Namun, sekitar dua bulan yang lalu, dia menyatakan perasaannya padaku. Karena aku merasa dia sangat tulus selama ini, aku pun mulai tertarik padanya karena hati dan pikirannya, bukan dari penampilan luarnya. Dan aku pun menghabiskan beberapa waktu untuk benar-benar mempertimbangkan hubungan kami."

Namun, Hwayoung hanya perlu waktu satu minggu untuk melihat sosok asli LJ yang tak seperti yang ia kira selama ini. "Tak lama setelahnya, karena kecenderungannya melaukan kekerasan dan sikap posesifnya yang terlampau besar yang selama ini dia sembunyikan, aku memutuskan bahwa menjadi sepasang kekasih bukanlah hal yang baik buat kami," ujar Hwayoung. "Dalam waktu satu minggu, aku memintanya untuk kembali menjadi sekedar kenalan saja (tidak menjalin hubungan asmara lagi)."

Hwayoung pun melanjutkan, "Aku mencoba untuk menghiburnya dan tetap menjalin hubungan baik dengannya, tapi tiap kali (aku berusaha untuk menghentikannya), dia akan mogok makan dan minum atau mengancam akan melakukan bunuh diri. Akhirnya, dia mulai mengancam akan menelepon para reporter dan membiarkan mereka menulis tentang (hubungan kami). Bahkan dia juga muncul di rumahku tanpa izin."

Hwayoung juga menjelaskan bahwa dirinya dan Hyoyoung berusaha untuk menenangkannya serta memutuskan hubungan dengannya. Namun, LJ terlalu keras kepala dan tidak mau bekerjasama, bahkan menggunakan status Hwayoung sebagai public figure untuk menempatkannya di posisi yang tidak menguntungkan.

Hwayoung menambahkan bahwa LJ mengancam para manajer di agensinya dengan mengatakan bahwa dia akan berhenti jika mereka mengumumkan bahwa Hwayoung dan dirinya telah pacaran selama dua tahun. Setelahnya, Hwayoung terus terseret dalam hubungan abusive tersebut selama dua bulan belakangan.

"Karena aku tidak mau terus seperti ini, aku bertindak tegas terkait hubungan kami pada tanggal 22 Agustus pagi," jelas Hwayoung. "Namun, seperti biasa, dia meresponsnya dengan kekerasan. Bukan hanya itu, dia juga mengambil ponselku dengan paksa dan masuk ke dalam rumah tanpa izin, jadi aku tidak punya pilihan lain selain berteriak dan melindungi diri."

Hwayoung melanjutkan, "Satu per satu, orang-orang mulai berkumpul, dan polisi pun tiba di lokasi dan mengirimnya pulang setelah mencoba untuk menenangkannya. Namun, keesokan harinya, dia mengunggah foto-foto itu di Instagram."

Selanjutnya, Hwayoung mengungkapkan bahwa alasan yang membuatnya memutuskan untuk berbicara ini adalah karena LJ pernah menjadi teman baiknya sehingga ia ingin semua ini berakhir dengan baik. Namun, situasi menjadi semakin tak terkontrol karena ulahnya hingga membuat Hwayoung serta orang tuanya syok sehingga ia memutuskan untuk melindungi diri dan berbicara yang sejujurnya ke publik.

"Aku menghabiskan berhari-hari menangis sendirian dan gemetar ketakutan karena rasa cintanya yang egois dan ancamannya," terang Hwayoung. "Namun, meski demikian, aku berusaha mengumpulkan keberanian untuk mengungkapkan kebenarannya sehingga sebagai perempuan, aku tidak akan terlalu dianiaya."

Agensi Hwayoung sempat membantah hubungan asmaranya dengan LJ. Terkait hal itu, Hwayoung mengungkapkan, "Aku takut orang-orang tidak akan bisa paham kenapa aku tidak mau mengumumkan hubungan singkatku dengan seseorang yang membuatku takut dan kuanggap abnormal. Tapi sekarang aku akan mengatakan yang sejujurnya. Aku tidak akan menderita dalam diam lagi."

Hwayoung pun mengaku sedang berdiskusi untuk mengambil tindakan hukum terkait hal ini. Dia berharap hal seperti ini tidak akan terjadi lagi ke depannya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...