Gabung Film Kim Myung Min dengan Kisah Perang Korea, Megan Fox Antusias Perankan Karakternya

Foto: Gabung Film Kim Myung Min dengan Kisah Perang Korea, Megan Fox Antusias Perankan Karakternya Getty Images



Inilah dua karakter keren yang akan diperankan Kim Myung Min dan juga Megan Fox.

Kanal247.com - Sudah menjadi rahasia umum bahwa Korea Selatan adalah negara yang produktif dalam menggarap film-film baru yang berkualitas. Tidak heran ketika terkadang mereka berani bekerjasama dengan aktor maupun pihak produksi dari luar negeri.

Salah satunya adalah film baru berjudul “Jangsa-ri 9.15” yang akan disutradarai oleh Kwak Kyun Taek. Pihak produksi sudah berhasil mengajak aktor Kim Myung Min sebagai pemeran utama pria. Menariknya, tim produki juga berhasil menggaet nama besar lainnya dan bahkan dari industri film Hollywood yaitu aktris populer Megan Fox.

Film ini akan mengisahkan perang yang terjadi di 15 September tahun 1950. Perang itu sendiri dinamakan pertarungan Jangsa. Kisahnya tentang proses demonstrasi yang terjadi untuk mendukung kesuksesan pertarungan di Incheon yang dipimpin oleh pembela perdamaian dari Amerika Serikat dan General McArthur.

Kisah di film ini tentu syarat akan peristiwa-peristiwa di masa lalu. Kim Myung Min akan menjadi komandan pasukan khusus yang bernama Lee Myung Heun. Dia akan mempertaruhkan hidupnya untuk menyelamatkan para tentara pelajar.

Baca juga ...

Megan Fox memerankan karakter bernama Marguirite Higgins. Dia memerankan karakter yang berprofesi sebagai koresponden perang dari kantor berita New York Herald Tribune. Dia adalah sosok legendaris yang membantu Korea untuk mendapatkan bantuan dari komunitas internasional lewat pemberitaan tentang perang Korea ini.

Dia mengaku antusias bergabung dalam film ini. Apalagi sosok ini dikenal sebagai perempuan pertama yang memenangkan Pulitzer Prize untuk bukunya yang berjudul “War In Korea”. Megan Fox berkata, “Aku terpukau dengan sosok Marguerite Higgins dan ini adalah jenis film yang membuatku ingin bergabung meskipun aku harus mengatur ulang jadwal kesibukan lainnya.”

“Aku berencana untuk memfokuskan energiku agar dapat menampilkan sosok Marguerite Higgins ini dengan serealistis mungkin. Aku menonton dokumenter dan mencari tahu tentang sejarah dirinya,” imbuh Megan Fox. Aktris ini akan memulai proses syuting dari Desember hingga Januari 2019 mendatang.

Nantinya karakter yang diperankan Kim Myung Min akakn memimpin perang gerilya di pertempuran Jangsa. Dia berhasil memenagkannya dan mendapatkan banyak cinta dari oranng-orang di negaranya dan rasa hormat dari para tentara yang menjadi bawahannya. Proses syutingnya akan dimulai pada Oktober mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel