HyunA Tampil Seksi Jadi Model Brand Fashion, Netter Malah Ramai Singgung Nasib E'Dawn Pentagon

Foto: HyunA Tampil Seksi Jadi Model Brand Fashion, Netter Malah Ramai Singgung Nasib E'Dawn Pentagon netizenbuzz
WowKeren dan Kanal247


Netter menyinggung kariernya yang diujung tanduk setelah konfirmasi pacaran, sementara HyunA masih sibuk di dunia hiburan.

Kanal247.com - Kabar mengenai hubungan asmara para selebriti memang menjadi topik yang menarik bagi banyak orang. Seperti hubungan asmara HyunA dan E'Dawn yang belakangan ini ramai jadi perbincangan.


Baca juga ...

HyunA dan E'Dawn dikonfirmasi telah menjalin hubungan asmara sejak 1 tahun belakangan ini. Namun kabar percintaan mereka justru mendapatkan komentar yang miring dari para netter.

Meskipun begitu, HyunA tetap eksis di dunia hiburan hingga baru-baru ini muncul sebagai model brand fashion. Tampak di foto terbaru yang beredar, HyunA kenakan kostum sporty. Sesuai dengan khas seksinya, HyunA mengenakan makeup menonjol dengan lipstik warna merah tebal.

HyunA

Sumber:Netizenbuzz

HyunA

Sumber:Netizenbuzz

Foto terbaru HyunA menjadi perbincangan para netter. Tak hanya membahas penampilan seksinya, netter juga menyinggung tentang E'Dawn yang justru kariernya merosot di dunia hiburan.

"E'Dawn pengangguran sekarang. Kau sebaiknya menjaga dia dengan baik kalau kau punya malu," kata netter. "E'Dawn, sebaiknya kamu pergi wamil selagi ada waktu. Tak ada bagusnya berdiam diri di rumah," seru netter. "Aku tebak E'Dawn harus terus menciptakan lagu sekarang," ujar yang lain.

"Kami sering melihat ekspresinya yang sama selama bertahun-tahun. Tatapan mata, bibir terbuka, kepala kebawah, membosankan," sindir netter. "HyunA jadi lebih mirip dia (E'Dawn) sekarang," lanjut netter. "Aku ragu E'Dawn bisa melakukan apapun karena intimidasi HyunA," tambah yang lain.

Ketika HyunA masih aktif di dunia hiburan, E'Dawn diumumkan oleh Pentagon harus vakum sementara dari aktivitas grup. E'Dawn bersama Yan An disebutkan harus vakum karena masalah kesehatan.

Kabar konfirmasi hubungan asmara tersebut tak hanya membuat fans E'Dawn khawatir mengenai statusnya di grup Pentagon, namun juga karier HyunA. Setelah ramai mendapatkan komentar miring, HyunA juga sempat membatalkan sejumlah jadwal promosi lagu barunya bersama E'Dawn dan Hui Pentagon.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...