Bantah Pengakuan Hwayoung di Wawancara Terbaru, LJ Ungkap Alasan Unggah Foto-Foto Mesra

Foto: Bantah Pengakuan Hwayoung di Wawancara Terbaru, LJ Ungkap Alasan Unggah Foto-Foto Mesra Soompi
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya, Hwayoung mengatakan bahwa hubungannya dengan LJ merupakan hubungan yang abusive.

Kanal247.com - Belum lama ini Hwayoung akhirnya angkat bicara mengenai hubungannya yang sebenarnya dengan LJ. Hwayoung menjelaskan bahwa ia memang berpacaran dengan LJ, tapi hubungan tersebut sangatlah tidak sehat.


Baca juga ...

Dalam wawancara terbarunya, Hwayoung menceritakan hanya butuh waktu satu minggu untuknya bisa mengetahui sifat asli LJ setelah berpacaran dengannya. Hwayoung pun ingin sekali mengakhiri hubungan tersebut, tapi LJ sangat keras kepala bahkan tak jarang mengancamnya.

Tak lama setelahnya, LJ pun kembali buka suara. Pria itu mengungkapkan bahwa apa yang diungkapkan Hwayoung dalam wawancara itu adalah bohong.

Saat ditanya mengenai pengakuan Hwayoung bahwa hubungan mereka bersifat abusive, LJ menjelaskan, "Itu menggelikan. Orang-orang yang mengenal kami berdua berkata (bahwa apa yang diungkapkan oleh Hwayoung) membuat mereka kesal. Entah berapa kali Hwayoung memukulku. Pernah sekali ia menamparku di depan semua kenalan kami. Karena kupikir hal itu tidak terlalu masalah untukku dibandingkan untuknya, aku pun tidak memperpanjang hal tersebut."

Selanjutnya, LJ menjelaskan pengakuan Hwayoung yang mengatakan bahwa dirinya kerap masuk ke rumahnya tanpa izin juga bohong belaka. "Kami mengetahui password pintu rumah satu sama lain," terang LJ. "Dan Hwayoung juga bebas datang dan pergi dari rumahku bahkan ketika aku sedang tidak ada di sana."

LJ juga mengungkapkan bahwa saat polisi ikut terlibat dalam pertengkaran mereka, waktu itu ia berusaha untuk menghentikan Hwayoung yang terus berteriak bahkan hampir jatuh dari tangga. LJ menjelaskan bahwa dia ingin memanggil polisi, tapi karena mereka terlalu berisik, akhirnya tetangga yang memanggil polisi.

Hwayoung mengatakan bahwa LJ pernah merebut paksa ponselnya. Namun, LJ mengatakan bahwa Hwayoung melebih-lebihkannya karena saat itu ia meminta melihat ponsel Hwayoung karena dia pikir gadis itu menghubungi orang lain. Selain itu, LJ juga mengungkapkan bahwa selama berpacaran dengan Hwayoung, ia selalu bertindak sebagai supirnya.

LJ pun mengungkapkan bahwa dia memutuskan untuk mengunggah foto kebersamaan mereka karena dia merasa kesal. "Aku tahu tidaklah benar jika memposting foto-foto itu tanpa izinnya karena dia adalah seorang aktris muda. Tapi aku percaya diri untuk mengungkapkan kebenarannya. Memang benar kami pernah pacaran dan aku tidak akan menghapus foto-foto kami karena itu artinya aku mengakui semuanya. Meski dia mengambil langkah hukum, aku siap," terang LJ.

Setelahnya, LJ pun ditanya alasan yang membuatnya kesal hingga mengunggah foto-foto tersebut. Terkait hal itu, LJ mengungkapkan bahwa ia marah karena Hwayoung mengeluarkan semua barang-barang LJ dari rumah Hwayoung.

"Saat kami masih pacaran, dia sering mengajak putus hanya karena hal-hal kecil. Namun, jika aku mengajaknya jalan-jalan atau melakukan hal yang ia sukai, dia akan mulai memanggilku dengan panggilan sayang lagi," ujar LJ. Selanjutnya pria itu mengatakan bahwa ia pikir waktu itu mereka akan kembali akur, tapi Hwayoung malah membuatnya kesal saat ia berfoto dengan pria lain di rumahnya.

Terakhir, LJ mengatakan ia tidak tahu harus bagaimana menyelesaikan masalah ini. Pasalnya, hal ini terasa rumit dan dia harus turut memikirkan perasaan orang-orang yang terlibat.

"Aku tidak tahu apakah tepat jika aku tidak melakukan apa-apa. Tapi jika aku melakukan hal itu, situasi ini membuatku sangat frustasi," terang LJ. "Aku ingin membeberkan detail lebih banyak lagi, tapi memikirkan tentang Hwayoung, aku tidak mau bersikap sejauh itu. Dan aku juga harus memikirkan orang-orang di sekitar kami yang juga terlibat. Situasi ini sungguh gila dan rumit."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...