Bikin Tak Sabar, Song Hye Kyo Pamer Naskah ‘Boyfriend’ yang Dibintangi Bareng Park Bo Gum

Foto: Bikin Tak Sabar, Song Hye Kyo Pamer Naskah ‘Boyfriend’ yang Dibintangi Bareng Park Bo Gum Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Song Hye Kyo mendapatkan banyak dukungan dan sangat dinantikan untuk kembali ke layar TV.

Kanal247.com - Song Hye Kyo akan menjadi salah satu aktris yang siap kembali ke layar TV. Song Hye Kyo dikonfirmasi bergabung dalam serial TV baru berjudul “Boyfriend” yang akan ditayangkan di tVN.


Baca juga ...

Bagi para penggemar serial TV Korea Selatan, kembalinya Song Hye Kyo untuk berakting lagi tentu disambut dengan antusias. Selain namanya yang populer, serial TV sebelumnya yang dia bintangi dengan Song Joong Ki juga sukses besar.

Apalagi di “Boyfriend” ini Song Hye Kyo dipasangkan dengan aktor muda dan berbakat Park Bo Gum sebagai dua pemeran utama. Kabarnya mereka segera menjalani proses baca naskah perdana “Boyfriend”.

Baru-baru ini pada Sabtu (25/8), Song Hye Kyo mengunggah foto naskah serial TV “Boyfriend” di akun Instagram pribadinya. Song Hye Kyo memperlihatkan dua naskah “Boyfriend” dan yang paling atas tertulis nama Kyo. “Boyfriend,” tulis Song Hye Kyo singkat.

View this post on Instagram

✌🏻boyfriend

A post shared by Hyekyo Song (@kyo1122) on

Fans pun langsung membanjiri kolom komentar di akun Instagram Song Hye Kyo. Banyak yang mengaku sudah tidak sabar menantikan “Boyfriend” yang dibintangi dua nama populer ini. Song Hye Kyo pun mendapatkan banyak dukungan dari netter.

Aku suka apapun yang kamu lakukan dan menunggu serial TV terbarumu ini. Aku mencintaimu. Semangat unnie” tulis fans. “Astaga. Aku sangat ingin melihat kamu dan Park Bo Gum,” komentar netter. “Aku tidak sabar melihatmu di TV lagi,” imbuhnya. “Ini yang paling ditunggu!” tulis fans lainnya.

Sementara itu, “Boyfriend” akan mengisahkan kisah cinta tentang Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) yang merupakan anak politikus ternama. Dia tidak bahagia dengan hidupnya dan dia juga dikisahkan telah bercerai dari mantan suaminya yang merupakan pewaris konglomerat.

Ada karakter Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum), yang mencari pekerjaan tetap sambil terus melakukan pekerjaan paruh waktu. Ketika terus menerus gagal, dia memilih untuk berlibur dan tidak sengaja bertemu Cha Soo Hyun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...