Baru Comeback, Bangtan Boys Langsung Jadi Penyanyi dengan Brand Reputasi Terbaik di Agustus

Foto: Baru Comeback, Bangtan Boys Langsung Jadi Penyanyi dengan Brand Reputasi Terbaik di Agustus Soompi
WowKeren dan Kanal247


Bangtan Boys mendapatkan peningkatan brand reputasi yang cukup tinggi dibandingkan bulan sebelumnya.

Kanal247.com - Data peringkat brand reputasi penyanyi Korea Selatan di bulan Agustus akhirnya dirilis. Berdasarkan data dari Korean Business Research Institute, grup idol Bangtan Boys berada di posisi pertama. Data ini sendiri diteliti mulai dari 23 Juli hingga 24 Agustus.


Baca juga ...

The Korean Business Research Institute meneliti partisipasi penyanyi, peliputan media, interaksi dan indeks komunikasi dari para penyanyi. Hasilnya, Bangtan Boys berada di peringkat pertama dengan brand reputasi indeks sebanyak 15.503.927. Angka ini naik 46,17 persen dari indeks yang didapatkan pada Juli lalu.

Bangtan Boys pun memukau dengan pencapaian mereka yang langsung berada di posisi pertama setelah comeback. Diketahui bahwa Bangtan Boys baru saja merilis MV “IDOL” dalam album “Love Yourself: Answer” pada 24 Agustus ini.

Comeback ini sangat dinantikan mengingat Bangtan Boys yang semakin populer baik di Korea maupun di Amerika Serikat dan Eropa. MV “IDOL” yang menunjukkan beberapa budaya dari penampilan hingga koreografinya ini juga mendapatkan respon yang positif.

Berdasarkan data ini, Bangtan Boys unggul dengan kata kunci “menegangkan”, “spesial” dan “beragam”. Di sisi lain, analisa link untuk Bangtan Boys berkaitan dengan kata-kata “album”, comeback” dan “concert”. Grup dari BigHit ini memang akan memulai tur dunia dengan menggelar konser di Seoul.

Di posisi kedua ada grup idol Red Velvet. Grup dari agensi SM Entertainment ini juga comeback di musim panas 2018 dengan “Summer Magic”. Red Velvet saat ini sedang sibuk mempromosikan title track “Power Up”.

Red Velvet mendapatkan 10.667.328 dan meningkat 192,3 persen dari perolehan Juli lalu. Di posisi ketiga ada grup idol Wanna One dengan indeks brand reputasi sebanyak 10.512.824. Perolehan ini meningkat 39.11 persen dari bulan sebelumnya.

Sementar itu, peringkat keempat dan kelima diisi oleh grup idol (G)I-DLE dan iKON yang juga melakukan comeback di paruh kedua 2018 ini. Posisi keenam hingga kesepuluh secara berurutan diisi oleh TWICE, Black Pink, Mamamoo, Seventeen dan EXO.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...