Seulgi Red Velvet Tunjukkan Wajah yang Bengkak di Bandara, Netter Justru Semakin Puji Visualnya

Foto: Seulgi Red Velvet Tunjukkan Wajah yang Bengkak di Bandara, Netter Justru Semakin Puji Visualnya Twitter
WowKeren dan Kanal247


Tidak hanya memuji, netter menduga Seulgi menangis karena banyaknya kritikan yang akhir-akhir ini ditujukan ke Red Velvet.

Kanal247.com - Seulgi beberapa waktu lalu terlihat berada di bandara bersama member Red Velvet lainnya. Seulgi saat itu menunjukkan ekspresi yang terlihat lelah. Selain itu, wajah idol dari agensi SM Entertainment satu ini juga terlihat membengkak terutama di bagian matanya.


Baca juga ...

Banyak netter yang menduga mata Seulgi bengkak karena dia baru saja menangis lama. Meski tampil dengan wajah yang terlihat bengkak, ternyata Seulgi tetap tidak lepas dari pujian netter. Banyak yang menganggap Seulgi tetap cantik meskipun wajahnya bengkak.

Netter bahkan memilih Seulgi sebagai idola mereka dibandingkan Irene maupun member lain yang selama ini dianggap lebih populer di Red Velvet. “Saat aku mendengarkan ice cream cake’ di militer dan semua orang mengagumi Irene dan Joy. Aku satu-satunya yang mengagumi Seulgi. Dia sangat memesona dan berbakat,” tulis netter.

Wajah Seulgi terlihat bengkak

Sumber: Netizenbuzz

Dia tetap cantik meskipun bengkak,” tulis netter lain. “Setiap kali aku melihat dia, aku tidak bisa menahan untuk memikirkan betapa harmoninya mata, hidung dan bibirnya,” puji netter lainnya. “Seulgi cantik dengan cara yang berkelas,” puji netter lain. Member ini pun menuai pujian atas kemampuan menari dan menyanyi, menjadi model brand, dan juga kepribadian yang bail.

Netter juga memuji Seulgi, Joy dan Wendy yang dianggap tiga member paling pekerja keras di Red Velvet. Pesona Seulgi dan wajahnya yang tetap cantik meski terlihat bengkak ini pun membuat netter mengasihani Seulgi yang satu grup dengan Irene maupun Yeri. Pasalnya dua member itu akhir-akhir ini sedang menuai kritikan.

Irene dikritik setelah terlihat malas-malasan di sebuah acara. Sedangkan Yeri dikritik sejak dia dianggap sebagai anak emas SM Entertainment.

Dia(Seulgi) mungkin menangis karena banyaknya kritikan setelah Red Velvet muncul di ‘Weekly Idol’. Kasihan Seulgi, Wendy dan Joy yang pekerja keras dan menderita karena Irene dan Yeri,” kritik netter. “Sepertinya dia menangis. Seulgi, ini bukan salahmu,” komentar netter. “Matanya menunjukkan dia bengkak karena menangis,” tulis netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...