Tingkah Irene Sempat Jadi Sorotan, Staf Program Televisi Komentari Kepribadian Para Idol

Foto: Tingkah Irene Sempat Jadi Sorotan, Staf Program Televisi Komentari Kepribadian Para Idol Pinterest



Staf program televisi mengomentari banyak idol yang pernah bekerja bersama mulai dari member BTS hingga Irene.

Kanal247.com - Tingkah Irene di program "Weekly Idol" belum lama ini menjadi sorotan banyak pihak. Ia diketahui tak mengisi biodata seperti yang dilakukan member Red Velvet lainnya.

Tingkah ogah-ogahan Irene sontak membuat netter berkomentar. Bahkan kepergok bukan kali itu saja Irene bertingkah seperti itu. Di program "Radio Star" beberapa tahun lalu juga sempat menjadi sorotan karena tidak memperhatikan MC dan tidak menjawab pertanyaan yang diutarakan.

Belum lama ini seorang staf program televisi ditanya soal kepribadian idol yang mereka temui. Banyak yang disebutkan mulai dari para member Bangtan Boys hingga Irene. Seperti Apa?

Rap Monster menurut staf memiliki kepribadian yang baik dan sopan. "Dia pintar dan leader yang baik. Setelah BTS pergi ke Billboard pun dia masih membungkuk 90 derajat ke staf," kata staf. "Salah satu member tersopan di BTS dengan ][=Rap Monster]," tambahnya berkomentar soal J-Hope.

Baca juga ...

"Dia selalu memakai mic dengan cara yang salah dan protes karena tidak berfungsi. Dia imut," lanjut staf soal Jimin BTS. "Dia sangat tampan," komentarnya soal V. Jay Park sendiir meski dikenal sebagai top selebriti tapi tetap menyapa dengan ramah dan memberikan tanda-tangan.

Twice menurutnya adalah grup yang terbaik. Terutama Tzuyu, Sana, dan Momo. "Sana adalah orang yang selalu memulai pembicaraan. Dia ingat apa yang kami bicarakan sebelumnya. Tzuyu dan Jihyo yang paling cantik," tuturnya. Cha Eunwoo adalah idol paling ramah. Meski staf perempuan atau laki-laki, member Astro ini selalu menyapanya lebih dahulu.

Kebanyakan grup rookie memiliki kepribadian baik seperti (G)-IDLE. Saat ditanya soal Irene dan Krystal. Ia bekata bahwa Irene paling sedikit memberikan usaha melakukan sesuatu. Sementara Krystal, staf tak bisa memberikan komentar karena member f(x) tersebut sudah lama tak muncul di program televisi.

Kebanyakan netter setuju dengan ucapan staf tersebut. Mereka berkomentar memang kepribadian Rap Monster dan Irene cs seperti yang sudah disebutkan.

"Bukan rumor lagi dan memang sudah ada bukti. Irene tak sopan ke staf. Kontrovesi "Weekly Idol" dan dance malas-malasan," kata netter. "Komentar semu staf soal Irene itu sama. Malas-malasan dan kasar," seru netter. "Inilah alasannya Twice dan BTS bertahan di waktu cukup lama meski mereka diserang banyak komentar jahat," ujar yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel