Hengkang dari B.A.P, Bang Yongguk Minta Maaf dan Tulis Pesan Haru Untuk Fans

Foto: Hengkang dari B.A.P, Bang Yongguk Minta Maaf dan Tulis Pesan Haru Untuk Fans Stuck On You
WowKeren dan Kanal247


Bang Yongguk unggah postingan perdana setelah hengkang dari grup dan tulis surat untuk fans.

Kanal247.com - Para penggemar B.A.P belum lama ini harus mendapatkan kabar mengejutkan. Leader B.A.P, memutuskan untuk hengkang dari grup dan agensi setelah kontraknya berakhir.


Baca juga ...

Hal tersebut juga sudah dikonfirmasi oleh agensi TS Entertainment. Dilansir dari Soompi, agensi menyebutkan B.A.P akan melanjutkan promosi dengan formasi 5 member. 5 member ini sendiri masih memiliki kontrak dengan TS Entertainment.

Hengkang dari agensi dan grup ternyata adalah keputusan sulit yang diambil oleh Yongguk. Lewat instagram pribadinya, Bang Yongguk mengucapkan minta maaf dan menuliskan pesan haru kepada Baby (sebutan fans B.A.P).

"Pesan yang aku posting pada tengah malam, ketika bulan sangat indah. Pertama, aku ingin menundukkan kepalaku dan minta maaf karena telah mengirimkan kabar sedih kepada banyak Baby, yang telah mencintai dan peduli dengan B.A.P hingga saat ini."

A post shared by BANG YONGGUK (@bangstergram) on

"Aku memahami perasaan kalian semua seperti pertanggungjawaban yang berat. Seperti itulah betapa penting dan berharganya B.A.P untukku. Mohon pahami pengertianku. Sulit diungkapkan dengan kata-kata seperti apa semangat yang diberikan member B.A.P dan Baby untuku, dari debut hingga sekarang."

"Melihat kembali, aku berpikir aku adalah seseorang yang sangat kecil dan kekurangan di banyak hal, rasanya seperti aku memiliki banyak hutang dengan member (B.A.P) dan fans yang telah membuatku dari orang kecil menjadi seniman yang dikagumi. Aku akan menyimpan segala rasa terima kasih di hati yang terdalam dan tak pernah melupakannya."

"Terima kasih telah memberikanku banyak cinta sejauh ini, dukungan, dan dorongan lebih dari cukup. Mohon terus memberikan dukungan kepada B.A.P dan member, yang aku pedulikan lebih dari apapun (di dunia ini) di masa yang akan datang."

"Dan dimanapun aku berada, aku akan selalu terus melangkah kedepan dan membuat musik sebagai mantan leader B.A.P, Bang Yongguk. Dan selalu, aku sangat mencintaimu dan menghargai kalian. Dengan tulus, Bang Yongguk."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel