Ternyata Begini Cerita Awal Donghae dan Eunhyuk Jadi Duo SJ D&E, Penasaran?

Foto: Ternyata Begini Cerita Awal Donghae dan Eunhyuk Jadi Duo SJ D&E, Penasaran? Soompi



Donghae dan Eunhyuk saling puji satu sama lain, dan mengungkap alasan dijadikan sub unit duo oleh SM.

Kanal247.com - Super Junior diketahui memiliki banyak sub unit seperti Super Junior-K.R.Y yang melibatkan member vokalis hingga Super Junior D&E yang memperlihatkan kemampuan dance dan vokal serta rap dari Super Junior.


Baca juga ...

Super Junior D&E merupakan sub unit duo Lee Donghae dan Eunhyuk. Sekarang ini mereka tengah disibukkan dengan promosi lagu andalan terbaru mereka yang berjudul "Bout You". Mereka juga sempat tampil di program "Yoo Hee Yeol Sketchbook".

Mereka membahas banyak hal dari awal terbentuknya grup hingga memuji satu sama lain. Awal terbentuknya sub unit ini ternyata dari rencana penampilan solo member di konser Super Junior.

"Ketika (Super Junior) menggelar konser, tiap member memiliki penampilan solo," kata Donghae. "Aku tipe orang yang mudah mengalami kesepian,. Jadi aku merasa kesepian ketika berdiri di atas panggung sendirian."

Eunhyuk pun menginyakan, "Itu benar. Donghae adalah orang yang emosional". "Jadi aku bilang Eunhyuk kalau akan menyenangkan bisa tampil bersama-sama. Itulah kenapa kita tampil duet (di konser). Dan Lee Soo Man bilang, 'Kalian berdua kelihatan bagus (jadi duo). Jadi mulai tahun 2010, kami mempersiapkan album dan bahkan menggelar konser kami sendiri.

"Itu dimulai dari rasa kesepian Donghae," sahut Euhyuk. Mereka lalu berbicara tentang pertemanan yang telah berjalan hingga 18 tahun. Donghae dan Eunhyuk ditanya mengenai hal yang membuat mereka iri satu sama lain. Menurut Eunhyuk, Donghae memiliki ketampanan yang terbaik.

"Dia sangat tampan. Menurutku, dari standar pribadi, dia idol paling tampan di luaran sana," kata Eunhyuk yang membuat Donghae kegirangan. "Donghae bisa masuk SM karena memenangkan kontes Best Face in the SM."

Donghae sendiri mengaku iri dengan kemampuan variety dan cara berkata-kata Eunhyuk. Ia juga iri dengan kemampuan dance yang dimiliki idol kelahiran tahun 1986 tersebut. Super Junior D&E dikonfirmasi akan tampil di closing ceremony Asian Games 2018 tanggal 2 September mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel