Bikin Netter Kagum, Yunho Ucapkan Selamat Untuk BoA yang Rayakan Debut 18 Tahun

Foto: Bikin Netter Kagum, Yunho Ucapkan Selamat Untuk BoA yang Rayakan Debut 18 Tahun Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Tak terasa BoA telah berada di dunia hiburan selama 18 tahun dan masih aktif hingga saat ini.

Kanal247.com - Sekarang ini banyak bermunculan idol baru yang meramaikan industri musik Korea Selatan. Namun dari sekian nama, ada satu solois senior yang sangat dikagumi oleh para juniornya yaitu BoA.


Baca juga ...

Solois dari SM ini telah masuk ke industri hiburan ketika usianya masih 15 tahun. Di tahun 2018 ini BoA resmi merayakan debutnya yang telah menginjak 18 tahun.

Salah satu teman terdekat BoA dari agensi SM adalah U-Know Yunho. Lewat Instagram pribadinya, Yunho mengucapkan selamat atas perayaan debut 18 tahun seniornya.

A post shared by @yunho2154 on

"BoA sunbae, selamat atas perayaan debut ke-18 tahun. Terima kasih banyak telah memberikan kami banyak penampilan yang hebat sekian lama dan aku akan terus menantikan hal-hal baru yang akan datang. BoA yang terbaik. Kami (TVXQ) juga 15 tahun. Waktu berjalan sangat cepat," tulis Yunho. Postingan Yunho ini bahkan membuat netter kagum melihat persahabatan keduanya.

"Terima kasih telah berada di samping BoA. TVXQ selamat merayakan 15 tahun debut," kata netter. "Aku harap BoA akan terus berkarier di industri ini hingga 18 tahun yang akan datang," seru netter. "Persahabatan kalian imut sekali," tambah netter.

"BoA dan TVXQ memang yang terbaik," ujar netter. Banyak juga komentar yang menyebutkan kedua idol ini sangat cocok dan berpacaran. Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel