Alami Gangguan Kesehatan, Kim Jung Hyun Putuskan Hengkang dari Drama 'Time' Seohyun SNSD

Foto: Alami Gangguan Kesehatan, Kim Jung Hyun Putuskan Hengkang dari Drama 'Time' Seohyun SNSD Jazmine Media



Inilah penyakit yang diderita oleh Kim Jung Hyun sehingga membuatnya terpaksa angkat kaki dari proyek drama tersebut.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, saat ini aktor Kim Jung Hyun tengah membintangi drama "Time" yang sedang mengudara di layar kaca. Namun, belum lama ini kabar terbaru menyebutkan bahwa Kim Jung Hyun terpaksa harus mundur dari proyek drama tersebut karena alasan kesehatan.


Baca juga ...

Hal itu disampaikan sendiri oleh pihak agensi Kim Jung Hyun, yakni O& Entertainment pada hari Minggu (26/8) kemarin. Mereka mengungkapkan bahwa artisnya tersebut terpaksa hengkang dari drama itu karena harus menjalani perawatan untuk masalah kesehatan yang dideritanya.

"Aktor Kim Jung Hyun terpaksa harus hengkang (dari drama 'Time') karena alasan kesehatan. Hingga saat ini, Kim Jung Hyun telah melakukan syuting sambil terus mendapatkan perawatan karena dia sudah bertekad kuat untuk tidak menyebabkan masalah untuk drama ini," terang pihak agensi Kim Jung Hyun. "Kru produksi pun juga membantu sang aktor untuk mendukung tekad bulatnya tersebut, berusaha keras sehingga dia bisa menyelesaikan proses syuting dengan baik. Salah satu contohnya adalah mengatur jadwal syuting (yang cocok dengan waktu Kim Jung Hyun)."

Agensi melanjutkan, "Namun, diagnosa dokter yang didapatkan belum lama ini mengatakan bahwa dia butuh istirahat secara fisik maupun psikologis. Keluarnya dia dari proyek drama ini pun telah melalui proses diskusi panjang dengan pihak produksi."

"Kim Jung Hyun sangat sedih karena dia menyebabkan masalah bagi para penonton, kru produksi serta para pemain lain yang mencintai drama 'Time' meskipun ia tidak melakukannya dengan sengaja," lanjut agensi Kim Jung Hyun. "Ke depannya dia akan fokus menjalani perawatan untuk kesembuhannya serta melakukan yang terbaik untuk memperlihatkan sisi dirinya yang lebih baik lagi."

Terkait dengan masalah kesehatan yang dideritanya, pada sebuah media outlet pihak O& Entertainment mengungkapkan, "Belum lama ini ia mengalami gangguan makan dan gangguan tidur."

Mengenai hengkangnya Kim Jung Hyun dari drama "Time", pihak produksi berkomentar, "Dia telah melakukan yang terbaik selama sisa jatah syuting yang harus dia lakukan. Kami sudah banyak berbicara soal drama ini dan dia telah memerankan karakternya dengan baik pada tiap adegan lengkap dengan analisis yang hebat. Kami harap dia akan cepat sembuh dan bisa bertemu lagi dalam kondisi yang lebih baik."

Menurut kabar yang beredar, naskah drama "Time" akan diedit lagi agar tetap bisa berlanjut meski Kim Jung Hyun angkat kaki dari proyek tersebut. Untuk menghindari spoiler, pihak produksi juga tidak memberitahukan kapan tepatnya karakter Kim Jung Hyun akan hilang dari drama.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel