Rilis Teaser 'Dear DREAM', SM Entertainment Konfirmasi Kelulusan Mark dari NCT Dream

Foto: Rilis Teaser 'Dear DREAM', SM Entertainment Konfirmasi Kelulusan Mark dari NCT Dream Twitter



Lirik lagu 'Dear Dream' sendiri ditulis oleh Mark, Jeno, Jaemin dan Jisung.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Mark Lee merupakan member NCT yang bergabung dalam tiga sub-unit sekaligus, yakni NCT U, NCT 127 dan NCT Dream. Namun, belum lama ini kabar yang beredar mengungkapkan bahwa Mark akan segera 'lulus' dari NCT Dream.

NCT Dream sendiri akan segera melakukan comeback dalam waktu dekat. Untuk comeback kali ini, NCT Dream akan meluncurkan mini album berjudul, "We Go Up". Salah satu lagu di dalamnya berjudul, "Dear DREAM".

Belum lama ini NCT Dream dan SM Entertainment meluncurkan teaser untuk lagu "Dear DREAM". Lagu tersebut memiliki lirik emosional yang memberikan kode bahwa Mark akan segera lulus dari NCT Dream.

Terkait hal itu, pihak SM Entertainment pun segera angkat bicara. Melalui postingan yang diunggah di akun Twitter mereka pada Minggu, 26 Agustus 2018, SM Entertainment mengungkapkan bahwa Mark akan menjadi member pertama yang lulus dari NCT Dream dan lagu "Dear DREAM" merupakan lagu kelulusannya.

Baca juga ...

Menurut informasi yang beredar, lirik untuk lagu "Dear DREAM" sendiri ditulis oleh Mark, Jeno, Jaemin dan Jisung. Melalui lirik lagu "Dear DREAM", mereka mengungkapkan perasaan tulus mereka pada satu sama lain.

Mengetahui hal itu, para fans dan netter pun memberikan berbagai komentar. Meski sedikit menyayangkan kelulusan Mark dari NCT Dream, tapi mereka tidak terlalu bersedih. Pasalnya, walau sudah tidak lagi menjadi member NCT Dream, Mark tetap akan tampil bersama NCT serta sub-unit NCT yang lainnya.

"Hyung tertua di NCT Dream. Kita masih akan melihatnya di NCT 127 dan NCT U, tapi kita pasti bakalan merindukannya bersama para member NCT Dream. Ah, mereka semua sangat mencintainya. Terima kasih atas kerja kerasmu selama dua tahun belakangan. Dia benar-benar 'Go Up'. Haha," tulis salah seorang netter. "Meski Mark akan lulus dari NCT Dream, tapi dia akan selalu menjadi leader mereka," ujar netter lain.

Sementara itu, mini album terbaru NCT Dream, yakni "We Go Up" akan resmi dirilis pada tanggal 3 September 2018 mendatang. Untuk comeback kali ini, NCT Dream mengusung title track berjudul, "Go Up".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel