Dikritik Usai Lakukan Ini Saat Encore Stage Red Velvet di 'Music Bank', Sungmin BIGFLO Minta Maaf

Foto: Dikritik Usai Lakukan Ini Saat Encore Stage Red Velvet di 'Music Bank', Sungmin BIGFLO Minta Maaf Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski sudah meminta maaf, tapi tak sedikit netter yang masih tetap mengkritiknya. Kenapa?

Kanal247.com - Red Velvet melakukan comeback lewat mini album "Summer Magic" pada awal bulan Agustus yang lalu. Seperti kebanyakan grup K-Pop lainnya, Red Velvet pun mempromosikan album baru mereka di berbagai program acara musik mingguan.


Baca juga ...

Jumat, 24 Agustus 2018, Red Velvet berhasil meraih juara pertama dalam program acara "Music Bank". Oleh sebab itu, Red Velvet pun mendapatkan kesempatan untuk tampil di sesi encore stage sementara para idol K-Pop lainnya berjalan keluar dari panggung.

Saat Red Velvet akan memulai encore stage, sosok Sungmin BIGFLO pun mencuri perhatian banyak pihak. Pasalnya, saat para idol lainnya keluar panggung dari belakang Irene cs, ia berjalan di depan Red Velvet sambil melambaikan tangan ke arah penonton.

Sungmin BIGFLO Berjalan di Depan Saat Red Velvet Lakukan Encore Stage

Sumber: Allkpop

Sikap Sungmin itu pun membuatnya menuai banyak kritikan. Pasalnya, aksinya itu dinilai tidak sopan karena menghalangi pandangan fans dan penonton dari Red Velvet yang merupakan pemenang hari itu. Terlebih lagi, saat itu Sungmin merupakan satu-satunya member BIGFLO yang berjalan di depan Red Velvet.

Meski demikian, tak sedikit pula netizen yang memberikan pembelaan pada Sungmin dan menyatakan bahwa member BIGFLO itu tidak sengaja melakukan hal tersebut. Apalagi momen encore stage di program acara musik memang selalu ramai sehingga bisa dipahami jika Sungmin ingin segera turun dari panggung dengan mengambil jalan yang tidak ramai.

Tak lama setelahnya, Sungmin pun segera menuliskan permintaan maaf atas tindakannya tersebut. Hal itu dituliskan oleh Sungmin di akun Twitter miliknya pada Jumat, 24 Agustus 2018.

"Aku meminta maaf pada semua orang yang merasa tidak nyaman dengan tindakanku hari ini," tulis Sungmin. "Aku akan berusaha untuk memperlihatkan sisi diriku yang lebih baik lagi ke depannya."

Walau sudah menuliskan permintaan maaf, tapi tak sedikit netizen serta fans Red Velvet yang tidak puas dan kembali mengkritik Sungmin. Namun, para fans Sungmin dan beberapa netizen lain memberikan pembelaan, mengatakan bahwa meski singkat, tapi Sungmin mengakui kesalahannya serta berusaha untuk tidak mengulanginya lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...