Nikah di Hari Ultah Sang Suami, Cantiknya Kimberly Ryder Pakai Gaun Mirip Punya Kate Middelton

Foto: Nikah di Hari Ultah Sang Suami, Cantiknya Kimberly Ryder Pakai Gaun Mirip Punya Kate Middelton
WowKeren dan Kanal247


Usai menjalin hubungan dengan beberapa pria, akhirnya Kimberly Ryder jatuh pada pelukan Edward Akbar.

Kanal247.com - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Kimberly Ryder. Usai menjalin hubungan dengan beberapa pria, akhirnya Kimberly jatuh pada pelukan Edward Akbar. Kimberly memutuskan untuk menikah dengan Edward pada Minggu (26/8), kemarin.


Baca juga ...

Edward sendiri bukanlah sosok baru di panggung hiburan Tanah Air. Pria berusia 33 tahun itu terjun ke dunia akting mengikuti jejak tantenya, Tamara Bleszynski. Ia juga pernah membintangi beberapa film, seperti "Air Terjun Pengantin", "Phuket", "Street Society", "Pinky Promise", dan "Night Bus".

Akad nikah Kimberly dengan pujaan hatinya berlangsung di Masjid Al-Ihsan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Suasana di masjid itu pun tampak ramai, tepat pukul 9 pagi calon mempelai pria dan rombongan sudah memadati lokasi acara. Tak lama kemudian disusul oleh Kimberly dan keluarga.

Pagi itu, Kimberly terlihat sangat cantik. Tak tanggung-tanggung, di momen bersejarah dalam hidupnya tersebut Kimberly memilih mengenakan busana pengantin internasional. Sedangkan Edward mengenakan setelan jas bernuansa gelap.

Busana pengantin yang digunakan Kimberly saat akad tersebut sekilas mirip dengan milik Kate Middelton. Ia mengenakan busana pengantin berekor panjang dengan bahan lace.

Rancangan klasik busana pengantin Kimberly tersebut semakin memerlihatkan lekukan tubuh langsingnya yang berdarah Bugis-Minangkabau dan Inggris. Kimberly tampak sempurna di momen tersebut.

Kite Middelton sendiri diketahui telah menikah dengan Pangeran William dari Inggris pada tahun 2011 silam. Ia mengenakan royal wedding gown karya Sarah Burton dengan label Alexander McQueen.

Usai melaksanakan akad nikah, malam harinya Kimberly dan Edward langsung melanjutkan hari bahagianya dengan menggelar resepsi yang berkonsep "garden party".

Resepsi tertutup yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat-sahabat terdekat itu pun menambah kebahagiaan Kimberly. Mereka tampil kompak dengan mengenakan busana bernuansa putih.

Menariknya, ada fakta lain di balik pemilihan tanggal pernikahan mereka. Ternyata tanggal pernikahan pasangan tersebut bertetapan dengan hari ulang tahun Edward yang ke-33.

Hal itu pun diungkapkan oleh Tamara Blensznski di Instagram pribadinya. Ia memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk keponakannya. Selain itu, Tamara juga mendoakan Edward agar mampu melewati suka duka kehidupan rumah tangga bersama Kimberly.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...