SNSD Konfirmasi Comeback Lewat Sub Unit 'OH!GG', Netter Sambut Antusias

Foto: SNSD Konfirmasi Comeback Lewat Sub Unit 'OH!GG', Netter Sambut Antusias smtown
WowKeren dan Kanal247


Banyak netter yang menunggu comeback SNSD namun kali ini hanya sub unit dengan formasi 5 member.

Kanal247.com - SNSD baru-baru ini muncul memberikan kabar gembira untuk para penggemarnya. Setelah 1 tahun lebih tak comeback, SNSD akan muncul dengan sub unit barunya diberi nama "OH!GG".


Baca juga ...

Sub unit barunya ini berformasi 5 member yakni Yoona, Hyoyeon, Tae Yeon, Sunny, dan Kwon Yuri. Mereka juga merilis foto barunya memperlihatkan penampilan barunya yang makin cantik.

Melihat poster baru sub unit SNSD, netter menyambutnya dengan antusias. Banyak yang tak sabar dan memuji SNSD masih sangat ditunggu di dunia hiburan Korea Selatan.

"Cukup hebat SNSD mempunyai karier yang sangat panjang ketika grup lain yang debut bersama mereka sudah bubar semua," kata netter. "Daebak! Syukurlah mereka muncul dengan album baru," seru netter. "Aku tak sabar menunggu comeback mereka," lanjut yang lain.

Namun ternyata ada pula netter yang memberikan komentar miring. Seperti Tae Yeon yang digadang hanya vokalis di grup tersebut.

"Aku tebak Tae Yeon satu-satunya yang akan bernyanyi," sahut netter. "Bukankah lebih baik jika Tae Yeon solo karena dia juga yang akan menyanyi di grup itu?" ujar netter. "Ada apa dengan TaeTiSeo?" sahut yang lain.

Seperti yang diketahui, setelah perayaan debut 10 tahun, ketiga member SNSD memilih untuk hengkang dari agensi. Sooyoung, Tiffany, dan Seohyun diketahui memilih untuk bergabung dengan agensi lain.

Meskipun begitu, mereka sekarang ini masih menjadi bagian dari SNSD. Sooyoung bergabung dengan Echo Global Group, Seohyun juga dengan agensi akting, dan Tiffany yang memilih untuk bergabung dengan agensi Amerika Serikat yakni Paradigm Talent Agency.

Meski berbeda agensi, para member saling mendukung karier satu sama lain. Lewat wawancara para member, mereka sempat merencanakan untuk berkumpul kembali ketika perayaan debut di tahun tahun berikutnya. Kalian juga tak sabar menunggu comeback sub unit baru SNSD?

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...