Mirip, Wajah Irene dan Seulgi Sempat Bikin Netter Bingung Di Awal Debut Red Velvet

Foto: Mirip, Wajah Irene dan Seulgi Sempat Bikin Netter Bingung Di Awal Debut Red Velvet High Cut



Begini kata netter saat pertama kali melihat wajah Irene dan Seulgi saat Red Velvet debut.

Kanal247.com - Sejak awal kemunculannya, Red Velvet mencuri perhatian banyak orang karena visual dan penampilan yang mereka perlihatkan. Debut di usia yang masih muda, para member Red Velvet menjadi idola banyak remaja.

Namun ternyata ada 2 member yang sempat membuat netter kebingungan ketika di awal debut Red Velvet. Irene dan Seulgi sempat membuat netter kebingungan. Keduanya disebut memiliki wajah yang mirip dan sama-sama cantik.

Ternyata bukan hanya Irene dan Seulgi yang membuat netter kebingungan. Banyak netter yang mengaku juga sulit membedakan Yeri dan Joy maupun Seulgi dan Wendy.

"Aku bingung antara Yeri dan Joy," kata netter. "Seulgi dan Wendy," seru netter. "Aku ingat waktu sulit ketika bingung membedakan ketika di awal debut karena gaya rambut yang mirip dan makeup," lanjut netter.

Baca juga ...

"Aku juga. Aku bingung membedakan mereka saat pertama kali tapi sekarang aku mengerti kenapa itu terjadi. Maksudmu, padahal wajah mereka berbeda," sambung netter. "Tapi jujur menurutku Red Velvet mulai terlihat mirip satu sama lain. Aku tak tahu bagaimana mengatakannya tapi mereka berlima semakin mirip haha, ujar yang lain.

Red Velvet sendiri awalnya debut dengan formasi 4 member. Kala itu gaya rambut ombre dengan warna terang di bagian bawah menjadi trend anak muda. Red Velvet pun memiliki gaya rambut sama dengan warna ombre yang berbeda-beda saat promosi lagu "Happiness".

Di comeback berikutnya, netter dikejutkan dengan kedatangan member baru bernama Yeri yang sekaligus maknae di grup tersebut. Yeri mulai bergabung dengan Red Velvet sejak lagu andalan "Ice Cream Cake".

Kini mereka merupakan salah satu idol grup ikonik di Korea Selatan. Belakangan ini mereka disibukkan dengan promosi lagu musim panas terbaru mereka yang berjudul "Power Up". Apa kalian juga sulit membedakan para member Red Velvet?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel