Tampil Kasual Saat di Bandara, Yeri dan Irene Red Velvet Malah Disinggung Soal Karakter Buruk

Foto: Tampil Kasual Saat di Bandara, Yeri dan Irene Red Velvet Malah Disinggung Soal Karakter Buruk Dispatch



Netter menyinggung tentang karakter Yeri dan Irene ketika berada di depan kamera terutama saat berada di variety show.

Kanal247.com - Red Velvet adalah salah satu grup yang memiliki jadwal tersibuk. Tak hanya hadiri acara di Korea Selatan saja namun mereka juga tampil di sejumlah acara musik di luar negeri seperti Japan A-Nation belum lama ini.

Setelah tampil di acara tersebut, Irene cs pun kembali ke Korea Selatan. Santai, mereka tampil dengan busana kasual dan makeup yang tipis ketika tiba di bandara Gimpo.

Seperti Yeri yang kenakan dress berwarna navy dan Irene yang kenakan kaus hitam dan celana putih. Biasanya tampil sempurna, Irene hanya menggulung rambutnya dan mengenakan kacamata bulat.

Yeri

Sumber:Netizenbuzz

Bukan soal penampilan, foto Irene dan Yeri yang beredar juga jadi sasaran komentar netizen. Mereka dikomentari tentang karakter buruk masing-masing.

Baca juga ...

"Ada banyak kontroversi tentang karaktermu belakangan ini, kau harus lebih baik dengan kakak-kakakmu," kata netter untuk Yeri. "Raih profesi lain kalau kau tak ingin jadi penyanyi lagi," seru netter. "Para membernya selalu bekerja keras tapi dia selalu di belakang tanpa reaksi apapun. Bikin kesal," ujar yang lain.

Irene

Sumber:Netizenbuzz

Yang membuat netter geram ternyata karena tingkah Yeri belum lama ini. Red Velvet belum lama ini diundang menjadi bintang tamu program radio. Wendy menawarkan air minum namun terekam Yeri hanya melihatnya tanpa mengatakan apapun dan mengabaikan Wendy.

Netter juga menyerang Irene seperti, "Tak ada yang berani bermaslah dengan Yeri atau Irene. Yang semangat ya Joy, Wendy, Seulgi". "Aku kecewa melihat penampilannya di 'Weekly Idol'," lanjut netter. "Tapi serius ya kenapa dia tak mengisi form di 'Weekly Idol'. Karena dia sangat malas? Tak mau? Harusnya dia keluar atau pensiun?" celetuk yang lain.

Irene menjadi sorotan karena tingkahnya di acara tersebut. Ketika member lain mengisi biodata, Irene malah melewatkan sejumlah kolom dan tak mengisinya. Bahkan kolom pertanyaan untuk mengetahui kedekatan para member.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel