Mengerikan, Hyun Bin Hadapi Serangan Para Zombie di era Joseon dalam Teaser Film ‘Rampant’

Foto: Mengerikan, Hyun Bin Hadapi Serangan Para Zombie di era Joseon dalam Teaser Film ‘Rampant’ Asianwiki
WowKeren dan Kanal247


Begini serbuan mengerikan para zombie dan dan aksi Hyun Bin menyelamatkan istana Joseon.

Kanal247.com - Hyun Bin tidak hanya segera menampilkan aktingnya di serial TV “Memories of the Alhambra”. Hyun Bin juga membintangi dua film baru yang segera dirilis perdana. Ada The Negotiation bersama Son Ye Jin dan juga “Rampant” dengan latar era Joseon.


Baca juga ...

Film “Rampant” akhirnya mulai melakukan promosi. Hyun Bin menjadi pria Joseon yang siap melawan zombie-zombie mengerikan yang wabahnya menyebar di Era Joseon. Teaser perdana dan poster pun akhirnya dirilis.

Di poster itu, Hyun Bin tampil dengan pakaian putih dan pengikat pinggang berwarna hitam. Hyun Bin memerankan seorang pangeran bernama Lee Chung. Lee Chung pandai bermain judi, suka bermain perempuan dan pintar memakai pedang.

Usai kakaknya menjadi raja Joseon, dia mengambil Lee Chung yang sudah disandera selama 10 tahun di Dinasti Qing. Ketika hidup di Joseon, Lee Chung justru dihadapkan dengan serangan para zombie.

Karakter yang diperankan Hyun Bin ini sedang siaga membawa pedang sambil melihat ke arah para zombie yang siap menyerang dan mendekati raja. Sang raja sendiri tampak terancam karena para pengawalnya sudah kewalahan melawan zombie-zombie.

Teaser menampilkan hal-hal yang lebih mengerikan dari poster tersebut. Terlihat virus zombie menyebar dengan cepat dan menyebabkan kekacauan di sekitar istana. Para zombie sendiri menyerang dan berlari dengan cepat. Teaser sekilas menampilkan area sekitar penduduk yang terbakar dan Lee Chung yang terkejut. Bagaimanakah akhir dari kisah di film ini?

Nantikan film “Rampant” yang akan rilis perdana pada Oktober 2018 mendatang. “Rampant” akan menampilkan juga kerennya akting Jang Dong Gun, Lee Sun Bin hingga Jo Woo Jin.

“Rampant” menjadi ide baru di layar lebar ketika kasus virus zombie terjadi pada era Joseon. Apakah pangeran Lee Chung berhasil menghentikan virus-virus mengerikan itu dan mengalahkan semua orang yang sudah terjangkit? Bagaimanakah adegan-adegan aksi yang akan ditampilkan di “Rampant”? Nantikan perilisan “Rampant” ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...