Nana Keluar dari ‘Four Sons’ Karena Proses Produksi Bermasalah, Lee Sun Bin Siap Gantikan?

Foto: Nana Keluar dari ‘Four Sons’ Karena Proses Produksi Bermasalah, Lee Sun Bin Siap Gantikan? Medipana.com
WowKeren dan Kanal247


Bagaimana tanggapan pihak agensi Lee Sun Bin terhadap berita tawaran peran baru ini?

Kanal247.com - Serial TV “Four Sons” mengalami kendala dana antara tim produksi di lokasi syuting dengan perusahaan produksinya. Serial TV yang dibintangi Park Hae Jin dan Nana ini pun sempat berhenti produksi untuk sementara.


Baca juga ...

Padahal proses syuting sudah dimulai sejak Januari 2018 hingga bulan Mei. Victory Contents dikabarkan tidak membayar upah mereka sebanyak tiga kali. Kru syuting merasa keberatan karena jadwal sudah diatur untuk kru, para pemeran dan juga lokasi syutingnya namun perusahaan produksi tidak bisa mendukung dalam bentuk dana. Kabarnya sutradara sampai harus merogoh kantongnya sendiri untuk sementara membiayai proses produksi.

Victory Content selaku perusahaan produksi serial TV ini akhirnya mengumumkan bahwa “Four Sons” akan diarahkan oleh sutradara baru. Namun Nana si aktris utama “Four Sons” justru mengumumkan bahwa dia memutuskan untuk keluar meski kabar ini dibantah oleh Victory Content karena kontrak kerja dianggap masih berjalan.

Kini menurut kabar terbaru, aktris Lee Sun Bin diincar untuk menggantikan posisi Nana sebagai aktris utama “Four Sons”. Kabarnya saat ini Lee Sun Bin sedang dalam tahap diskusi untuk peran utama “Fous Sons”.

Sumber dari agensi Lee Sun Bin membenarkan bahwa artisnya ini mendapatkan tawaran peran. Nah apakah Lee Sun Bin akan menerima tawaran peran ini mengingat “Four Sons” masih menjadi serial TV yang mengalami masalah produksi?

Lee Sun Bin sendiri merupakan seorang aktris yang sering membitangi serial TV. Akting yang terbaru dia tunjukkan di serial TV “Sketch” bersama Rain dan Lee Dong Gun. Nantikan jawaban Lee Sun Bin untuk tawaran peran ini ya.

Sementara itu, “Four Sons” merupakan serial TV dengan kisah bergenre fantasi dan romansa. Ada seorang pria yang sedang meneliti kasus kematian ibunya yang terjadi secara misterius. Ketika sedang menginvestigasi, dia menjumpai kejadian-kejadian aneh.

Peristiwa-peristiwa itu pun mengarahkan pada pertemuannya dengan orang-orang yang memiliki wajah yang sama dengan dirinya. Park Hae Jin pun ditantang memerankan beberapa karakter sekaligus di serial TV “Four Sons” tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...