Bukan untuk Biaya Kampanye, Ini Alasan Ahmad Dhani Jual Rumah

Foto: Bukan untuk Biaya Kampanye, Ini Alasan Ahmad Dhani Jual Rumah Instagram



Ahmad Dhani mengaku bahwa rumah yang berada di kawasan Pondok Indah itu terlalu besar.

Kanal247.com - Musisi kondang Ahmad Dhani belakangan ini ramai menjadi perbincangan publik. Usai memutuskan untuk hengkang dari dunia musik dan terjun ke politik, Ahmad Dhani kerap kali muncul di hadapan publik dengan berbagai sensasi.

Seperti diketahui, belum lama ini Ahmad Dhani dikabarkan telah menjual rumahnya dengan harga yang fantastis. Hasil penjualan rumah tersebut nantinya akan digunakan untuk biaya kampanye Prabowo dan Sandiaga Uno.

Pernyataan tersebut rupanya bukan menjadi satu-satunya alasan Ahmad Dhani untuk menjual rumah. Sebab, baru-baru ini mantan suami Maia Estianty itu mengungkapkan alasan lain yang berhubungan dengan Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Ahmad Dhani menyadari bahwa rumah tersebut ia bangun untuk ketiga putranya. Namun kini Al, El, dan Dul sudah tak lagi menetap di rumah yang berada di kawasan Pondok Indah itu. Ahmad Dhani pun merasa rumah itu terlalu besar.

"Sebenarnya gini, rumah saya itu kan saya buat untuk Al, El, Dul. Terus ada anak baru Safeea. Al, El, Dul kan sudah tidak tinggal di rumah situ lagi kan," ungkap Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/8). "Akhirnya rumah itu terlalu besar buat saya, kegedean buat saya gitu."

Kini, rumah megah tersebut hanya dihuni oleh Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Safeea, dua anak Mulan, dan anak bungsu mereka yang masih bayi. Lantaran terlalu besar, Ahmad Dhani pun mengaku menempati kamar Al yang berada di lantai dua.



"Di lantai tiga juga akhirnya saya turun ke lantai dua kamarnya Al," lanjut Ahmad Dhani. "Akhirnya saya tidur sekarang di kamar Al."

Sementara itu, Ahmad Dhani sendiri dikenal gemar mengoleksi barang-barang lawas. Tak heran jika dirinya rela mengeluarkan duit untuk mendapatkan barang-barang antik yang ia idamkan. Bahkan, Ahmad Dhani juga rela dirinya terlilit utang.

Kendati demikian, pentolan Dewa 19 itu pun sempat ditagih oleh pedagang di Pasar Barang Lawas Cikapudung, Bandung. Namun, Ahmad Dhani mengatakan dengan tegas bahwa dirinya sudah tidak lagi berurusan dengan utang tersebut.

"Sudah lama saya serahkan kepada dealer-nya. Mungkin dealer-nya yang belum beres atau gimana saya enggak tahu," tutur Ahmad Dhani. "Sebenarnya sudah enggak (tahu menahu)."

Ahmad Dhani menegaskan kembali bahwa dirinya tidak mengetahui "larinya" duit tersebut. Pihak pedagang di Pasar Lawas Cikapudung pun beberapa waktu lalu sempat merayakan ulang tahun ke-2 utang Ahmad Dhani.

"Ada orang ketiga kan. Mungkin orangnya bawa duit kabur," tegas Ahamd Dhani. "Kita kan enggak tahu. Katanya (yang belum dibayar) Rp 50 juta."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel