Segera Rilis, Intip Manisnya Tawa Ceria Yoona cs Saat Liburan ke Perancis di Teaser 'Girls For Rest'

Foto: Segera Rilis, Intip Manisnya Tawa Ceria Yoona cs Saat Liburan ke Perancis di Teaser 'Girls For Rest'
WowKeren dan Kanal247


Reality show perdana sub-unit baru SNSD ini akan dirilis dalam waktu dekat. Kapan?

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, kelima member Girls' Generation yang masih bertahan di SM Entertainment, yakni Tae Yeon, Yoona, Sunny, Hyoyeon dan Kwon Yuri bukan hanya akan tampil dalam sub-unit baru Girls' Generation. Namun, kelimanya juga akan tampil dalam sebuah reality show terbaru yang berjudul, "Girls For Rest".


Baca juga ...

Dalam reality show tersebut, Tae Yeon cs terbang ke Perancis dan menikmati liburan bersama di Negeri yang terkenal akan keindahannya tersebut. Kelima member memang telah memberikan sedikit 'bocoran' berbagai pemandangan indah yang mereka saksikan selama syuting reality show tersebut lewat media sosial mereka. Namun dalam reality show ini, fans juga akan menonton keseruan yang mereka lalui bersama selama syuting.

Semakin mendekati hari-H penayangannya, pihak produksi pun mulai meluncurkan teaser untuk "Girls For Rest". Video berdurasi sekitar satu menit itu bukan hanya menyuguhkan berbagai pemandangan memukau di Perancis, tapi juga menampilkan senyum manis nan ceria kelima member Girls' Generation tersebut.

Reality show "Girls For Rest" itu sendiri rencananya akan mengudara pada bulan September mendatang. Namun, masih belum diketahui kapan tanggal tepat perilisan perdananya. Nantikan terus kabar selanjutnya ya!

Sementara itu, kelima member Girls' Generation yang masih bernaung di SM Entertainment tersebut akan melakukan comeback dalam sub-unit baru yang bernama Oh!GG. Rencananya, mereka akan melakukan debut lewat single perdana mereka, "Lil' Touch" yang akan dirilis pada tanggal 5 September 2018 pukul 18.00 waktu setempat.

Tiga member Girls' Generation lainnya yang telah berpisah dengan SM Entertainment, yakni Seohyun, Sooyoung dan Tiffany memang tidak masuk dalam sub-unit tersebut. Meski demikian, mereka tetap memberikan dukungan serta semangat pada Yoona cs yang akan kembali menyuguhkan lagu baru dalam waktu dekat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...