Tetap Menari Meski Bahunya Terkilir, Profesionalisme SinB G-Friend Tuai Pujian

Foto: Tetap Menari Meski Bahunya Terkilir, Profesionalisme SinB G-Friend Tuai Pujian Twitter



Meski kesakitan, SinB tetap menyelesaikan konser G-Friend di Filipina dengan baik.

Kanal247.com - Minggu, 26 Agustus 2018, G-Friend menggelar konser bertajuk, "2018 Season of GFRIEND" di Manila, Filipina. Dalam kesempatan itu, salah satu member G-Friend, yakni SinB, membuat para fans cemas karena bahunya terkilir saat sedang tampil di atas panggung.

Hal itu pertama kali disadari oleh fans ketika G-Friend menampilkan pertunjukan lagu "Love Whisper". Saat itu SinB mendadak berhenti menggunakan tangan kirinya, tapi ia berusaha untuk sedikit menggerakkannya pada beberapa bagian koreografi. Selain itu, ekspresi wajah SinB pun beberapa kali terlihat seolah sedang berusaha untuk menahan sakit. Namun, SinB tetap menyelesaikan pertunjukan tersebut dengan baik, bahkan juga tersenyum saat pose terakhir.

SinB berhasil menyelesaikan konser meski beberapa kali terlihat tidak nyaman dengan bahunya. Setelah konser, G-Friend dijadwalkan melakukan sesi hi-touch tapi SinB tidak bisa berpartisipasi karena bahunya terkilir.

Baca juga ...

Ini bukanlah pertama kalinya SinB mengalami terkilir pada bagian bahu saat sedang tampil di atas panggung. Menurut beberapa penggemar, SinB memang beberapa kali mengalami terkilir bahu karena dia sudah mulai menari sejak muda.

Meski terasa sakit dan membuatnya tidak nyaman, tapi SinB tetap bersikap profesional. Hal itu pun membuat para fans dan netter langsung membanjirinya dengan berbagai pujian.

"Ah, gila. Bahuku juga mudah terkilir sejak kecil. Ketika tiba-tiba terkilir, aku bahkan susah bernafas dan aku hanya bisa menahan sakit. Rasanya sakit sekali. Dan dia (SinB) tetap menari meski dalam kondisi seperti itu??? Aku benar-benar menghormatinya. Daebak," tulis salah seorang netter. "Hal ini juga terjadi saat ia menampilkan 'Navillera'. Jadi aku selalu khawatir. Dia sudah mulai menari sejak kecil sehingga sendinya lemah. Kuharap dia akan selalu sehat dan tidak terluka lagi," tukas netter lain.

"Kelihatannya dia terus menaruh tangan di belakang punggung supaya bahunya tidak bergerak. Tapi hal itu saja tidak menyelesaikan apapun. Dia harus ke rumah sakit. Kelihatannya dia mudah terkilir karena menari. Dia harus terus bergerak karena menari, jadi dia tidak punya pilihan lain selain menggerakkan bahunya saat menari. Ah, gila. Pasti sakit banget," ujar netter lain. "Kontrol pikirannya (SinB) sangat hebat. Member lain juga. Yerin mengalami usus buntu dan tetap menari. Yuju menderita radang usus bahkan sampai jatuh saat acara fansign. Begitu pula SinB, dia terus menahan rasa sakit dan Sowon juga tetap bekerja meski sedang flu dan sakit gigi. Aku tahu mereka pekerja keras, tapi kuharap mereka bisa beristirahat dan menjaga diri dengan lebih baik lagi," komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel