Cerianya Sooyoung & Choi Tae Joon cs di Sesi Baca Naskah Perdana Drama 'So I Married An Anti Fan'

Foto: Cerianya Sooyoung & Choi Tae Joon cs di Sesi Baca Naskah Perdana Drama 'So I Married An Anti Fan' Asianwiki



Sesi pembacaan naskah itu sendiri telah dilakukan pada tanggal 20 Agustus yang lalu.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Sooyoung Girls' Generation akan segera menyapa para fans lewat proyek serial drama terbarunya yang berjudul, "So I Married An Anti Fan". Dalam serial drama tersebut, Sooyoung akan beradu akting dengan Choi Tae Joon, Chansung 2PM, Han Ji Ahn dan masih banyak lainnya.


Baca juga ...

Drama "So I Married An Anti Fan" sendiri diangkat dari novel populer yang berjudul sama. Untuk versi adaptasi drama Korea-nya, "So I Married An Anti Fan" bercerita tentang bintang K-Pop papan atas bernama Hoo Joon (diperankan oleh Choi Tae Joon) yang nantinya akan terlibat dalam kisah romantis yang unik dengan seorang reporter bernama Lee Geun Young (diperankan oleh Sooyoung).

Sesi pembacaan naskah perdana drama "So I Married An Anti Fan" pun telah dilakukan pada tanggal 20 Agustus 2018 yang lalu. Dalam kesempatan itu, para bintang pemeran serta kru dramanya turut menghadiri sesi pembacaan naskah perdana tersebut.

Sesi Baca Naskah Perdana Drama \'So I Married An Anti-Fan\'

Sumber: Allkpop

Sebelum sesi pembacaan naskah tersebut dimulai, sutradara Kang Cheol Woo mengungkapkan, "Persiapan untuk drama ini ('So I Married An Anti Fan') lebih lama dibandingkan dengan serial drama lainnya. Kurasa hal itu terjadi untuk membuatku bisa bekerjasama dengan aktor dan aktris hebat (seperti kalian). Mari kita berusaha yang terbaik untuk membuat sebuah serial drama yang menyenangkan."

Menurut kabar yang beredar, para bintang pemain berhasil menyatu dengan karakter mereka masing-masing dengan sangat baik. Oleh sebab itulah sesi pembacaan naskah perdana drama "So I Married An Anti Fan" bisa berakhir dengan sukses.

Selain itu, pihak Warner Bros. Korea berpartisipasi dalam drama ini sebagai investor dan co-producer. Saluran televisi serta waktu penayangannya masih belum diumumkan untuk saat ini. Namun, serial drama ini akan mengudara di 16 negara dalam waktu yang bersamaan dengan di Korea Selatan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel