Tetap Cantik Meski Tampil dengan Wajah Penuh Keringat, Irene Red Velvet Tuai Pujian Netter

Foto: Tetap Cantik Meski Tampil dengan Wajah Penuh Keringat, Irene Red Velvet Tuai Pujian Netter smtown



Tak percaya jika Irene tetap cantik meski tampil dengan wajah berkeringat? Intip di bawah ini.

Kanal247.com - Sudah menjadi resiko para selebriti harus memiliki kondisi yang selalu fit untuk menjalankan aktivitasnya sehari-hari. Seperti yang diungkap mantan manajer SHINee beberapa waktu lalu, para idol group memiliki waktu yang super sibuk ketika era comeback.

Seperti yang dijalani Red Velvet sekarang in. Mereka tengah disibukkan untuk berpromosi lagu musim panas terbarunya yang berjudul "Power Up". Tak hanya tampil di acara musik mingguan, mreka harus tampil di sebuah acara musik di luar ruangan.

Korea Selatan sendiri tahun ini juga mengalami musim panas dengan suhu yang cukup tinggi. Namun suhu panas tersebut tak menjadi halangan para idol untuk tampil menghibur para penggemarnya.

Red Velvet juga harus mengalami suhu panas tersebut. Yang menjadi sorotan adalah ketika Red Velvet tampil dengan lagu barunya yaitu "Power Up". Karena gerakan dance yang cukup cepat dan suhu yang panas, Irene cs perlahan tampil dengan wajah yang berkeringat.

Baca juga ...

Irene

Sumber:Allkpop

Seperti Irene, tampil dengan makeup yang waterproof tampak wajahnya penuh dengan keringat. Bahkan penampilan Irene ini menjadi perbincangan di media sosial.

Banyak yang heran Irene masih terlihat cantik meski wajahnya penuh dengan keringat. Ada pula yang penasaran dengan bagaimana memiliki makeup seperti Irene yang masih terlihat bagus meski sudah terkena keringat.

"Kalau aku mulai berkeringat seperti itu karena kepanasan, aku terlihat seperti beruang liar," kata netter. "Bagaimana bisa seorang peri terlihat seperti ini?" lanjut netter. "Kenapa makeupnya masih terlihat sempurna seperti itu meski kena keringat?" ujar yang lain.

"Bisakah seseorang bilang padaku bagaimana mendapatkan makeup yang bagus seperti itu?" tambah netter. "Kenapa mereka pakai baju lengan panjang di cuaca seperti ini?" sahut netter. "Keringat? Keringat apa? Aku hanya lihat cantiknya seseorang," celetuk yang lain. Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel