Diincar Gantikan Nana After School di Drama ‘Four Sons’, Lee Sun Bin Tolak Tawaran Peran

Foto: Diincar Gantikan Nana After School di Drama ‘Four Sons’, Lee Sun Bin Tolak Tawaran Peran Instagram
WowKeren dan Kanal247


Begini respon aktris Lee Sun Bin terhadap tawaran peran 'Four Sons' yang diungkapkan oleh agensinya.

Kanal247.com - Serial TV “Four Sons” sebenarnya sudah sangat ditunggu-tunggu oleh penonton sejak diumumkan proses produksinya. Serial TV ini memasangkan Nana After School dengan Park Hae Jin.


Baca juga ...

Proses syuting dimulai sejak Januari lalu hingga Mei. Sayangnya selama syuting ini terjadi banyak masalah dana terutama tentang pendaaan alat-alat proses produksi. Kru syuting merasa keberatan karena jadwal sudah diatur untuk kru, para pemeran dan juga lokasi syutingnya namun perusahaan produksi tidak bisa mendukung dalam bentuk dana.

Victory Contents selaku perusahaan produksi “Four Sons” dikabarkan tidak membayar upah mereka sebanyak tiga kali. Hingga akhirnya Victory Content mengumumkan bahwa “Four Sons” akan diarahkan oleh sutradara baru. Sayangnya kabar ini justru diikuti dengan keputusan Nana untuk keluar dari proses produksi “Four Sons”.

Agensi Nana sudah membenarkan keputusan untuk keluar dari “Four Sons”. Namun Victory Content menjelaskan bahwa kontrak seharusnya tetap berlaku hingga penayangan episode terakhir “Four Sons”. Kini tim produksi “Four Sons” justru memberikan tawaran peran utama pada aktris Lee Sun Bin.

Sumber dari agensi Lee Sun Bin menjelaskan bahwa berita tawaran peran itu memang benar dan dia sedang mempertimbangkan tawaran ini dengan baik. Usai mempertimbangkan, Lee Sun Bin akhirnya memberikan keputusan.

Agensinya berkata, “Dia memutuskan sendri bahwa peran ini terlalu banyak tekanan dan dia memutuskan untuk tidak menerimanya”. Agensi lalu melanjutkan, “Agensi akan menghargai keputusan dia.”

Keputusan Lee Sun Bin ini tidak terlalu mengejutkan mengingat beratnya bergabung dalam proyek akting yang sudah mendapatkan banyak masalah. Nah, usai Lee Sun Bin menolak, kira-kira siapakah aktris yang selanjutnya akan mendapatkan tawaran peran sebagai aktris utama “Four Sons”? Nantikan kabar terbaru dari Victory Content terkait kelanjutan produksi serial TV “Four Sons” ini.

Sementara itu, “Four Sons” merupakan serial TV dengan kisah bergenre fantasi dan romansa. Ada seorang pria yang sedang meneliti kasus kematian ibunya yang terjadi secara misterius. Peristiwa-peristiwa itu pun mengarahkan pada pertemuannya dengan orang-orang yang memiliki wajah yang sama dengan dirinya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...