Debut Layar Lebar Lewat 'Monstrum', Begini Kata Netter Soal Akting Hyeri Girl's Day

Foto: Debut Layar Lebar Lewat 'Monstrum', Begini Kata Netter Soal Akting Hyeri Girl's Day Elle Korea



Hyeri ngaku selalu bermimpi untuk melakukan film action dan akhirnya terwujud lewat 'Monstrum'.

Kanal247.com - Sudah banyak idol grup yang melebarkan sayapnya di dunia akting. Seperti bergabung di serial, film, maupun musikal. Hyeri adalah satu satu idol yang kini lebih disibukkan dengan aktivitasnya sebagai aktris.

Setelah membintangi sejumlah drama populer, Hyeri akhirnya debut film layar lebar pertamanya berjudul "Monstrum". Lewat wawancaranya belum lama ini, Hyeri mengaku selalu bermimpi ingin berakting di film action.

"Debut perdanaku di layar lebar dengan 'Monstrum'. Aku selalu bermimpi berakting di film action," ujarnya. Dan tampaknya impian Hyeri terwujud karena film perdananya ini adalah bergenre sejarah dan action.

Namun netter tampaknya meragukan akting Hyeri lewt debutnya di layar lebar. Netter menyinggung Hyeri harus lebih meningkatkan kemampuan aktingnya agar tak mengecewakan.

Baca juga ...

"Aku menjadi penggemarnya setelah drama 'Reply 1988' karena kepribadian Deok Sun. Tapi kenapa aktingnya tidak berkembang setelah itu?" kata netter. "adi dia melanjutkan menggagalkan produksi dengan akting buruknya? Pertama drama, sekarang film?" lanjut netter. "Apakah Hyeri sudah di posisi dia bisa memilih film dan perannya sendiri sekarang?" sindir netter.

"Aktingnya sangat buruk di 'Two Cops' dan tampak sama saja di trailer 'Monstrum'," tambah netter. "Menyingkirlah. Aku tak ingin menonton filmnya karenamu," ujar netter. "Cara bicara dan intonasinya berantakan. Dia terdengar seperti sedang membaca buku sejarah," celetuk lainnya.

"Monstrum" sendiri bercerita tentang obyek aneh yang tiba-tiba muncul di Joseon. Hal itu mengancam kehidupan warga sekitar. Yoon Gyeom (Kim Myung Min), Sung Han (Kim In Kwon), anak Yoon yeom (Hyeri) dan Heo (Choi Woo Sik) berperang melawan obyek tersebut.

Film memang hal baru bagi Hyeri. Namun ia sudah memiliki pengalaman akting di sejumlah serial seperti yang semakin melejitkan namanya yaitu "Reply 1988". Ia juga sempat berakting di drama "Entertainer" dan "Two Cops".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel