Gemas Maksimal, Pesona Imut Deok Gu Luluhkan Hati Shin Hye Sun cs di Lokasi Syuting '30 but 17'

Foto: Gemas Maksimal, Pesona Imut Deok Gu Luluhkan Hati Shin Hye Sun cs di Lokasi Syuting '30 but 17'
WowKeren dan Kanal247


Intip berbagai interaksi manis antara Deok Gu dan para kru drama '30 but 17' di video behind the scene ini.

Kanal247.com - Pihak produksi drama "30 but 17" bukan hanya kerap membagikan foto maupun video teaser untuk episode terbarunya. Namun, mereka juga tak jarang merilis video-video behind the scene yang menampilkan keseruan para bintang pemainnya di lokasi syuting.


Baca juga ...

"30 but 17" sendiri merupakan drama yang mengusung genre komedi-romantis. Drama tersebut menceritakan kisah cinta antara Woo Seo Ri (diperankan oleh Shin Hye Sun) yang mengalami koma saat berusia 17 tahun, kemudian baru terbangun ketika berumur 30 tahun dan Gong Woo Jin (diperankan oleh Yang Se Jong), seorang pria yang menarik diri dari dunia luar karena trauma yang dialaminya saat masih remaja.

Belum lama ini, pihak produksi pun kembali meluncurkan video behind the scene drama "30 but 17". Dalam video berdurasi pendek tersebut, Deok Gu, anjing kecil dalam drama "30 but 17" yang menjadi sorotan utamanya.

Pada permulaan video, Shin Hye Sun terlihat bermain bersama dengan anjing manis tersebut sambil menunggu syuting adegan selanjutnya dimulai. Setelah menyelesaikan adegannya bersama Deok Gu, Shin Hye Sun pun kembali membelai anjing tersebut dan memujinya dengan berkata, "Sejak kapan kau jadi pintar berakting seperti ini?"

Bukan hanya Shin Hye Sun dan Yang Se Jong saja yang jatuh hati pada pesona imut Deok Gu. Bahkan, para staff, termasuk sang sutradara, juga sangat menyukai Deok Gu dan bermain serta membelainya saat sedang jeda syuting.

Berikutnya, video tersebut menampilkan adegan di mana kakak Gong Woo Jin pulang ke rumah dan bertemu dengan Deok Gu, Woo Seo Ri dan Gong Woo Jin. Setelah adegan tersebut berhasil direkam dengan apik, ketiga bintang pemain itu pun tampak bermain dengan Deok Gu, sama sekali tidak bisa menolak pesona imut anjing kecil tersebut.

Bagian terakhir video menampilkan saat para bintang pemain berakting dalam adegan di mana mereka berkumpul untuk makan semangka bersama. Yoo Chan (diperankan oleh Ahn Hyo Seop) meminta Woo Seo Ri untuk menembakkan biji semangka yang sedang dinikmatinya. Woo Seo Ri pun setuju dan membuat yang lain tertawa ketika biji itu mendarat di wajah Gong Woo Jin.

Setelahnya, para bintang pemain melanjutkan ke adegan di mana mereka mengambil foto bersama dengan biji semangka yang menghiasi wajah. Saat itu, Deok Gu yang berada dalam pelukan Shin Hye Sun tampak mencium hingga meletakkan tangannya di bahu Yang Se Jong, membuat sang aktor gemas.

Sementara itu, episode ke-19 dan 20 drama "30 but 17" mengalami perubahan jadwal tayang, dipindah ke hari Selasa, tanggal 28 Agustus 2018 karena adanya siaran pertandingan Asian Games 2018. Meski demikian, hal itu sama sekali tidak menyurutkan antusiasme penonton menantikan kelanjutan kisah Woo Seo Ri dan Gong Woo Jin cs. Bahkan, rating pemirsa episode terbaru drama "30 but 17" itu juga kembali melampaui angka 10 persen.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel