Oh!GG Bahas Soal Lagu Barunya Berjudul 'Lil Touch', Penasaran?

Foto: Oh!GG Bahas Soal Lagu Barunya Berjudul 'Lil Touch', Penasaran? smtown
WowKeren dan Kanal247


Oh!GG membahas tentang lagu baru yang bakal rilis dalam waktu dekat. Selengkapnya di bawah ini.

Kanal247.com - Belum lama ini SNSD memberikan kabar gembira bagi para penggemarnya. Lebih dari setahun tak comeback, SNSD akan muncul dengan sub unit barunya berformasi 5 member yakni Yoona, Tae Yeon, Kwon Yuri, Hyoyeon, dan Sunny.


Baca juga ...

Lewat wawancaranya belum lama ini, sub unit baru bernama Oh!GG tersebut membahas tentang lagu baru yang bakal mereka rilis. Yoona cs akan merilis 2 lagu yang dijamin bakal beda dari yang lain dan membuat pendengar ketagihan. Title track untuk comeback yakni berjudul "Lil Touch".

"Ini adalah lagu yang penuh pesona dan melodi yang membuat candu, dan menurutku itu akan menjadi slaah satu lagu yang bakal dilarang bagi siswa yang belajar untuk ujian," kata Yoona. Sunny juga merasa bersyukur mengetahui staf menikmati lagu tersebut.

"Melihat staf kami menikmati lagunya dan mengatakan pada kami bahwa itu membuat ketagihan. Aku harap lagu ini bisa membuat orang yang mendengarkannya mendapatkan energi untuk bekerja," jelas Sunny. Tae Yeon juga mengatakan hal yang serupa.

"Sulit untuk mengikuti energi lagu ini hanya dengan satu kali mendengarkan, jadi menurutku semua orang harus mendengarkan setidaknya 3 kali," lanjut Tae Yeon. Hyoyeon sendiri menambahkan, "Saat pertama kali mendengarkan lagu ini, aku merasakan melodinya. Ini adalah lagu yang bisa mewakili warna kami dengan baik."

Yuri juga berkomentar, "Ini lagu yang segar dan mudah diingat". Oh!GG akan merilis 2 lagu baru yang berjudul "Lil Touch" dan "Fermata. Mereka dijadwalkan akan comeback pada tanggal 5 September mendatang.

Kelima member sub unit merupakan member SNSD yang bertahan di agensi SM Entertainment. Seperti yang diketahui, ketiga member SNSD memilih hengkang dari agensi tersebut setelah kontrak berakhir pada tahun 2017 lalu.

Ketiga member yang hengkang dari agensi yakni Sooyoung, Tiffany, dan Seohyun. Ketiganya kini bergabung di agensi yang berbeda dan disibukkan dengan jadwal solo pribadinya. Sooyoung dan Seohyun sibuk berakting sementara Tiffany sibuk promosi single solonya di Amerika Serikat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...