Dikonfirmasi, Lay & NCT 127 Bakal Kolaborasi Bareng Jason Derulo di Proyek Tribute Michael Jackson

Foto: Dikonfirmasi, Lay & NCT 127 Bakal Kolaborasi Bareng Jason Derulo di Proyek Tribute Michael Jackson Pinterest; List.co.uk



Ketiganya akan berkolaborasi dalam lagu berjudul, 'Let's Shut Up and Dance'.

Kanal247.com - Jerry Greenberg adalah mantan presiden dan CEO MJJ Music yang merupakan label rekaman musik milik mendiang Michael Jackson. Saat ini Jerry Greenberg sendiri menjabat sebagai pemimpin 769 Entertainment.


Baca juga ...

Pada bulan Juli yang lalu, Jerry Greenberg pun berencana untuk menggelar sebuah proyek tribute ulang tahun Michael Jackson yang ke-60. Proyek itu sendiri digelar agar warisan serta pengaruh musik Michael Jackson bisa terus hidup bahkan hingga ke generasi-generasi selanjutnya.

Untuk menggarap proyek tersebut, Jerry Greenberg pun mengajak sederet musisi populer untuk ikut berkolaborasi. Beberapa di antaranya adalah Bangtan Boys dan Luhan.

Tentu saja tawaran itu sangatlah menarik mengingat Michael Jackson merupakan salah satu tokoh musisi pop yang luar biasa terkenal dan berpengaruh. Sayangnya, tak lama setelah mendapatkan tawaran tersebut, Big Hit Entertainment menjelaskan bahwa Bangtan Boys tidak bisa berpartisipasi karena saat itu tengah fokus persiapan peluncuran "Love Yourself: Answer" yang telah dirilis belum lama ini serta sibuk dengan persiapan tur dunia "Love Yourself".

Tanggal 28 Agustus 2018, pihak 769 Entertainment pun mengumumkan sederet musisi yang telah dikonfirmasi bersedia untuk bergabung dalam proyek tersebut. Mereka adalah Lay EXO, NCT 127 dan Jason Derulo. Menurut informasi yang beredar, mereka akan berpartisipasi dalam proyek tribute Michael Jackson yang akan memiliki empat bagian.

Proyek tersebut akan meluncurkan empat single yang siap dirilis dalam jangka waktu 10 bulan. Lagu berjudul, "Let's Shut Up and Dance" yang menampilkan Lay, NCT 127 dan Jason Derulo akan menjadi yang pertama dirilis. Menurut informasi yang beredar, lagu itu juga ditulis oleh Jason Derulo, Ant Clemons dan Bong Bytheway. Sayangnya, masih belum terungkap tanggal peluncuran resminya.

Apakah kalian sudah penasaran dengan lagu keren seperti apa yang akan dibawakan oleh Lay, NCT 127 dan Jason Derulo untuk proyek tribute Michael Jackson ini? Nantikan terus kabar selanjutnya ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel