Terungkap, Pernikahan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo Akan Digelar di Luar Negeri

Foto: Terungkap, Pernikahan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo Akan Digelar di Luar Negeri Instagram
WowKeren dan Kanal247


Melihat banyak orang yang tiba-tiba antusias dengan pernikahan mereka, Dita Soedarjo dan Denny Sumargo akhirnya sepakat untuk ke luar negeri.

Kanal247.com - Seperti diketahui Denny Sumargo telah melamar pengusaha muda, Dita Soedarjo beberapa waktu lalu. Kini, keduanya tengah mempersiapkan resepsi pernikahan mereka.


Baca juga ...

Dita sendiri dikenal sebagai sosok perempuan muda yang telah melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Bahkan calon istri Denny tersebut dikenal sebagai perempuan sosialita Tanah Air.

Sejak memutuskan menjalin hubungan dengan Denny, Dita pun kerap kali muncul di layar televisi untuk menghadiri acara-acara talk show. Tak heran jika saat ini hubungan keduanya sedikit demi sedikit diketahui oleh publik.

Belum lama ini, Dita mengungkapkan bahwa pernikahannya akan berlangsung tahun depan. Untuk lokasi, kemungkinan besar resepsi akan digelar di luar negeri. Meski sebelumnya Denny pernah mengutarakan lokasi resepsi mereka berada di Jakarta atau Bali, namun rupanya hal tersebut berubah.

"Menikahnya tahun depan, karena kalau tahun ini waktunya mepet banget," ujar Dita dilansir Okezone pada Kamis (30/8). "Memang awalnya di sini (Jakarta) tapi melihat banyak orang yang tiba-tiba antusias sama kita, akhirnya aku sama Denny sepakat untuk ke luar negeri. Biar lebih intimate aja sih."

Sayangnya, Dita tidak memberikan bocoran mengenai konsep yang akan ia usung dalam pernikahannya kelak. Namun, ada fakta menarik yang diungkapkan oleh Dita, bahwa dirinya dan Denny tetap menerima endorsement dari beberapa produk. Meski terbilang mampu dalam segi finansial, namun Dita tak menolak ketika ditawari endorse.

"Endorse ada, tapi dari teman-temanku aja, karena kan saling membantu mempromosikan produk mereka juga," ungkap Dita. "Aku pun begitu, kalau ada teman yang menikah aku taruh booth ice cream ku. Ya saling membantu."

Bos Hugeen Dazs tersebut tak menampik bahwa dirinya menerima endorse untuk mengirit biaya pernikahan. Bagi Dita, selagi hal itu halal dan memiliki manfaat, ia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

Sementara itu, jelang pernikahan Dita sudah mempersiapkan diri untuk belajar sebagai seorang istri. Meski mampu membayar seorang pembantu rumah tangga, tetapi ia lebih memilih untuk belajar melakukan pekerjaan rumah seorang diri.

Calon istri Denny itu diketahui saat ini sudah belajar menyapu hingga mencuci baju. Ia juga ingin kelak dirinya bisa menyiapkan makanan dan membuatkan kopi untuk Denny hasil racikannya sendiri.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...