Rayakan 2 Tahun Anniversary Drama ‘Scarlet Heart Ryeo’, Lee Jun Ki Kenang Video Bareng IU cs

Foto: Rayakan 2 Tahun Anniversary Drama ‘Scarlet Heart Ryeo’, Lee Jun Ki Kenang Video Bareng IU cs Pinterest



Intip video yang diunggah Lee Jun Ki dan membuat fans rindu dengan serial TV ini lagi.

Kanal247.com - Tak terasa sudah dua tahun berlalu sejak serial TV “Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo” tayang di SBS pada 2016 lalu. Serial TV ini tayang pada 29 Agustus dengan respon yang bagus dari para penonton baik di Korea maupun di luar negeri.

“Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo” pun dibintangi oleh sederet nama-nama aktor-aktor berbakat dan tampan. Ada Lee Jun Ki, Kang Ha Neul, Nam Joo Hyuk, Ji Soo, Baekhyun dan masih banyak lagi. Ada IU yang berperan sebagai aktris utamanya. “Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo” mengangkat genre romansa dan historikal.

Pada 2018 ini, Lee Jun Ki sang aktor utama merayakan dua tahun anniversary “Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo”. Lee Jun Ki melalui akun Instagram pribadinya mengunggah video “Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo”.

View this post on Instagram

😘❤Happy Congrats❤🎆✨ MoonLover 2nd anniversary !!!💕💖💋 and Super thanks 💌to Moon lover fans of around the world.💝 I hope to see U very soon 감사합니다. ♡

Baca juga ...

A post shared by 배우 이준기 a.k.a Actor JG !李準基 (@actor_jg) on

Video itu menunjukkan adegan-adegan ikonik dan romantis, terutama antara dua karakter utama yang diperankan oleh Lee Jun Ki dan IU. Video itu juga menampilkan sesi pemotretan para pemerannya saat promosi serial TV tersebut.

Selanjutnya, Lee Jun Ki mengunggah foto kue perayaan 2 tahun anniversary “Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo” yang menampilkan karakter Wang Soo yang diperankan Lee Jun Ki. Lucunya dua anjing Lee Jun Ki terlihat berada di foto itu di dekat roti anniversary “Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo”.

Foto dan video ini pun membuat fans ikut terbawa perasaan saat teringat kembali dengan cinta yang sedih antara dua karakter utamanya. “Happy Anniversary. Aku akan senang jika ada season duanya,” komentar fans. “Salah satu drama yang membuat baper tingkat dewa. Tidak akan pernah melupakan alurnya,” komentar fans. “Aduh rasanya (melihat ini),” tulis fans sambil menambahkan emoji menangis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel