Tampil di Acara Radio, Hyeri Girl’s Day Akui Merindukan Peran Duksun di Drama ‘Reply 1988’

Foto: Tampil di Acara Radio, Hyeri Girl’s Day Akui Merindukan Peran Duksun di Drama ‘Reply 1988’ Twitter



Hyeri mendapatkan banyak pujian atas peran Duksun di serial populer 'Reply 1988' ini.

Kanal247.com - Hyeri Girls’ Day saat ini sedang disibukkan dengan proses promosi film perdananya yang bergenre historikal dan berjudul “Monstrum”. Hyeri baru-baru ini pada Rabu (29/8) tampil dalam acara SBS Power FM “Cultwo Show”.

Di siaran radio pada Rabu itu, Hyeri dipercaya menjadi DJ spesial. Hyeri membahas akting bersama DJ Kim Tae Gyoon. Saat Hyeri datang, salah satu pendengar acara radio ini menyapa member Girl’s Day yang paling muda ini dengan nama karakter yang dia perankan di serial TV “Reply 1988”.

“Senang melihatmu Duksun Hyeri. Aku harap anakku akan tumbuh seperti Hyeri juga,” tulis pendengar radio tersebut. Usai mendengar ini, Hyeri pun mengakui bahwa dia ikut merasakan hal yang sama dengan apa yang diungkapkan oleh pendengar acara radio ini.

Baca juga ...

“Aku juga merasakan hal yang sama,” tutur Hyeri. “Aku benar-benar merindukan Deoksun,” imbuhnya lagi. DJ Kim Tae Gyoon pun juga mengaku merindukan serial TV “Reply 1988” ini. Hyeri lalu bertanya,” Apakah ini dari generasimu?” tanya Hyeri yang membahas era cerita di serial TV “Reply 1988”.

“Terima kasih karena sudah mencintai ayah Sung Dong Il dan Duksun. Terima kasih,” tutur Hyeri. Hyeri sendiri memang sangat dikenal dengan perannya sebagai karakter utama di “Reply 1988”. Dia menuai banyak pujian atas peran yang sangat natural sebagai seorang Duksun.

Sementara itu, “Reply 1988” tayang di tvN pada 2015 dan tamat di awal 2016. Serial TV ini mendapatkan rating yang sangat tinggi hingga 19,6 persen sendiri. Hal ini tidak lepas dari arahan sutradara keren Shin Won Ho yang menggarap “Reply series”, naskah yang bagus dan chemistry keren diantara para pemerannya.

Untuk Hyeri pribadi, dia bahkan jatuh cinta dengan aktor Ryu Jun Yeol yang memerankan sosok Kim Jung Hwan di “Reply 1988”. Karakter pria itu dikisahkan sebagai tetangga dan teman masa kecil yang menyukai Duksun. Sayangnya dua karakter ini tidak berakhir bersama dan membuat penonton sedih. Namun hal itu seperti terbayarkan ketika Hyeri dan Ryu Jun Yeol dikonfirmasi berpacaran pada 2017 lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel