Akhirnya Debut di Layar Lebar, Hyeri Ungkap Kesan Proses Persiapan Untuk Film ‘Monstrum’

Foto: Akhirnya Debut di Layar Lebar, Hyeri Ungkap Kesan Proses Persiapan Untuk Film ‘Monstrum’ Twitter



Hyeri mengaku antusias untuk persiapan debut aktingnya di layar lebar dengan 'Monstrum'.

Kanal247.com - Hyeri Girl’s Day adalah seorang idol yang juga melebarkan karir di dunia akting. Hyeri sudah berulang kali membintangi sederet serial TV populer baik sebagai pemeran utama maupun hanya pemeran pendukung saja.

Meski begitu, Hyeri belum pernah menunjukkan aktingnya di sebuah film. Hyeri pada 2018 ini akhirnya akan debut di layar lebar dengan film baru berjudul “Monstrum”. Dia beradu akting dengan aktor-aktor keren yang sudah sering membintangi film, seperti Kim Myung Min dan Choi Woo Shik.

Saat ini Hyeri disibukkan dengan proses promosi film “Mosntrum”. Hyeri melakukan pemotretan dengan majalah Elle dan sekaligus sesi wawancara. Hyeri mengungkapkan bahwa dia antusias dengan perannya di film “Monstrum”.

Ini menjadi mimpi Hyeri untuk bisa berakting di film yang bergenre aksi. “Monstrum” pun semakin menarik karena juga menampilkan genre historikal dengan latar era Joseon. Tak heran jika Hyeri antusias sejak ditawari bergabung di film “Monstrum”.

Baca juga ...

“Bukan lah hal yang sulit untuk (memutuskan) tampil di film ini karena aku sangat antusias menunjukkan sisi baruku dan bahkan menemukan sisi baru itu,” tutur Hyeri. Dalam wawancara terbaru ini, Hyeri menceritakan bagaimana kesan proses persiapan aktingnya di film “Monstrum” ini.

Hyeri berkata, “Aku rasa aku bisa lebih senang menyiapkan peranku karena aku mendapatkan banyak pujian di kelas akting”. Kekasih Ryu Jun Yeol ini menambahkan, “Aku pergi ke sana (sekolah akting) dengan pikiran, ‘Ayo bersemangat untuk film ini seperti nyala api yang terbakar”. Wah, tampaknya Hyeri sangat bersemangat dan penuh percaya diri dengan film perdananya ini ya.

Sementara itu, film “Monstrum” sudah gencar merilis foto-foto bahkan trailer terbarunya. “Monstrum” menunjukkan adegan-adegan yang menegangkan dengan genre aksi dan historikal ini. Ada seekor monster besar yang tiba-tiba muncul dan membahayakan para penduduk di era rezim Kim Jung Jong, Joseon.

Pihak pencari yang bernama Yoon Kyeom (Kim Myung Min) diutus untuk mencari ancaman itu dan dia terkejut dengan jejak-jejak yang ditemukan. Hyeri menjadi gadis pemanah yang siap ikut memburu monsternya. Nantikan “Monstrum” yang dirilis pada 12 September mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel