Biasa Sibuk Jadi Aktor, Song Jae Rim Ngaku Mudah Kesepian Jika Tak Ada Syuting

Foto: Biasa Sibuk Jadi Aktor, Song Jae Rim Ngaku Mudah Kesepian Jika Tak Ada Syuting Marie Claire
WowKeren dan Kanal247


Song Jae Rim membahas tentang karier aktingnya dan kesibukannya saat tidak syuting. Simak di bawah ini.

Kanal247.com - Song Jae Rim ternyata tak belum pernah vakum dari dunia akting sejak debutnya beberapa tahun lalu. Baru-baru ini ia kembali bergabung dengan proyek drama dari Webtoon berjudul "Clean With Passion for Now".


Baca juga ...

Di drama ini Song Jae Rim akan beradu akting dengan Kim Yoo Jung hingga Yoon Kyung Sang. Ia akan berperan sebagai Choi Kun, karakter baru yang sebenarnya tak muncul di seri Webtoon.

"Dia adalah karakter yang ceria dan membantu karakter utama Gil Oh Sol. Choi Kun itu menyenangkan karena dia karakter yang memiliki pengaruh di drama berbeda dengan Webtoon," jelasnya. Song Jae Rim yang dulunya berkarier di model ngaku tak menyesal telah terjun ke dunia akting.

"Aku tak pernah ragu dengan keputusanku setelah memilih profesi sebagai aktor. Aku selalu berpikir 'Apa aku melakukan yang terbaik?' Semakin banyak berakting, makin banyak tanggung jawab dan tugas yang aku rasakan,' ujar Jae Rim. Bahkan setelah berkarier sebagai aktor, Jae Rim belum pernah mengumumkan hiatus dan selalu muncul di proyek terbaru.

"Aku setidaknya melakukan 2 proyek selama 1 tahun. Seperti dering (Di telinga) dimana dari suara yang keras ke tempat tenang," kata Jae Rim. Ia ternyata tak suka dengan kesepian. "Aku tak suka merasakan kekosongan atau waktu absen di rumah setelah proyek berakhir."

Jae Rim selalu menyibukkan diri dengan hobi yang ia punya. "Karena aku mempunyai kebiasaan membuat rencana, energiku jadi sedikit ketika waktu luang. Aku tipe orang yang suka sibuk dengan hobi. Aku suka hobi dimana kau bisa menggunakan teknik kontrol sesuatu seperti bersepeda, berselancar, drifting, dan bermain saxophone," lanjutnya.

Song Jae Rim sendiri belum lama ini telah hengkang dari SM C&C. Agensi yang telah membesarkan namanya di dunia hiburan. Jae Rim telah bergabung di sjeumlah drama besutan SM dan model MV dari beberapa idol SM.

Kompak hengkang dengan Yoon So Hee, mereka berdua kini bergabung dengan agensi baru yang bernama Grand Anse Entertainment. Agensi yang dibuat oleh manajer yang sudah lama bekerja dengan Song Jae Rim dan Yoon So Hee sejak mereka debut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel