Nama Sub Unit Oh!GG Ternyata Ide dari Hyoyeon, Benarkah?

Foto: Nama Sub Unit Oh!GG Ternyata Ide dari Hyoyeon, Benarkah? pinterest



Para member Oh!GG membahas tentang nama sub unit SNSD. Simak selengkapnya di bawah ini.

Kanal247.com - Para penggemar SNSD belum lama ini dikejutkan dengan kemunculan sub unit barunya yang diberi nama Oh!GG. Sub unit barunya formasi 5 member yakni Hyoyeon, Yoona, Tae Yeon, Sunny, dan Kwon Yuri.

Lewat wawancara terbaru, mereka membahas tentang nama baru grup. Ternyata Hyoyeon adalah penggagas nama grup tersebut. Benarkah?

"Aku berpikir tentang reaksi fans ketika mempersiapkan sub unit. Oh!GG adalah ekspresi terkejut," kata Hyoyeon. Sunny pun awalnya tak menyangka, "Saat Hyoyeon pertama kali menyebutnya, menurutku itu bagus dan sangat brilian. Aku terkejut saat nama itu benar-benar terpilih."

"Aku suka karena itu terasa seperti untuk sub unit baru," lanjut Yoona. "Kami membuatnya dengan pikiran yang baru jadi penggemar bisa berkata 'Oh'," tambah Yuri.

Baca juga ...

Mendengar pengakuan para member, netter mengomentari nama yang diberikan Hyoyeon. Banyak yang geli saat pertama kali mendengar nama sub unit SNSD tersebut.

"Jadi Hyoyeon yang harus disalahkan haha," canda netter. "Oh juga berarti 5 dalam bahasa Korea," seru netter. "Namanya menggelikan tapi karena SNSD jadi termaafkan. Di sisi lain, teasernya bagus, mereka sangat keren," tambah netter.

"Jadi yang membuat namanya itu Hyoyeon? Hahaha," sahut netter. "Namanya sangat jenaka seperti dia haha," lanjut netter. "Aku sebenarnya lebih suka Oh!GG daripada nama SNSD Oh!GG," ujar yang lain.

Sub unit baru SNSD ini dibuat dari member yang memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment. Ketiga member lainnya yang hengkang dari SM diketahui tak bergabung dengan sub unit baru ini.

Meskipun telah hengkang, Sooyoung, Tiffany, dan Seohyun menegaskan masih menjadi bagian dari SNSD. Bahkan mereka juga memberikan dukungan kepada comeback terbaru SNSD bulan September mendatang. Kalian tak sabar melihat comeback sub unit SNSD bulan September mendatang?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel