HyunA Konfirmasi Batal Tampil di Acara Festival, Begini Kata Netter

Foto: HyunA Konfirmasi Batal Tampil di Acara Festival, Begini Kata Netter Cube
WowKeren dan Kanal247


Netter menyinggung soal kabar kencan HyunA dan statusnya yang selalu dikenal sebagai anak emas agensi Cube Entertainment.

Kanal247.com - HyunA tampaknya tak akan tampil di depan umum hingga waktu yang tak bisa ditentukan. Ia sudah beberapa kali membatalkan penampilannya setelah konfirmasi kabar kencannya dengan E'Dawn Pentagon beberapa waktu lalu.


Baca juga ...

Mantan member grup 4Minute ini menjadi salah satu bintang tamu yang bakal tampil di acara "Youth Day Festival". Namun jelang acaranya digelar, pihak penyelenggara memberikan kabar mengejutkan.

HyunA dikonfirmasi batal tampil karena masalah internal agensi. "Kurang dari satu minggu hingga acara 'Youth Day' Festival, agensi artis HyunA memberi tahu kami bahwa rencana penampilannya dibatalkan karena masalah internal agensi," ujar pihak penyelenggara.

Acara tahunan ini akan digelar pada tanggal 1 September mendatang di taman Yeouido. Karena batalnya HyunA, maka line up yang akan tampil di acara tersebut hanya Dynamic Duo, Hong Jin Young, dan Winner.

Mendengar pembatalan tersebut, netter menduga HyunA ingin tampil di festival namun tak disetujui oleh agensi. Tak sedikit pula yang menyinggung soal kabar kencan idol cantik kelahiran tahun 1992 ini.

"Sepertinya dia ingin tampil di publik tanpa persetujuan agensi," kata netter. "Agensinya marah dan memperlihatkan konsekuensinya," seru netter. "Meski dia tampil di acara itu, dia akan tampil lagu-lagu jelek juga haha," ujar netter.

"Dia dulu putri di Cube. Tapi sekarang lihatlah dia dikhianati," tambah netter. "HyunA merugi. Tak peduli betapa populernya dia kalau Cube menghalangi semua jadwal-jadwalnya," sahut netter. "Cube sepertinya sedang memberi pelajaran anak-anaknya. E'Dawn merusak dirinya sendiri bahkan saat dia belum punya kesempatan banyak mencari uang," jelas lainnya.

Seperti yang diketahui, E'Dawn dan HyunA dikonfirmasi telah berpacaran selama 1 tahun. Namun karena banyaknya tanggapan miring, keduanya membatalkan sejumlah acara untuk tampil. Bahkan E'Dawn sendiri sekarang tengah vakum sementara dari jadwal grup. Ia dikonfirmasi tak bergabung di rencana comeback terbaru Pentagon.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...