Siap Meriahkan Upacara Penutupan Asian Games 2018, Super Junior Sudah Tiba di Jakarta

Foto: Siap Meriahkan Upacara Penutupan Asian Games 2018, Super Junior Sudah Tiba di Jakarta Rappler



Intip penampilan keren para member Super Junior saat tiba di Jakarta, Indonesia kemarin (30/8).

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, grup K-Pop Super Junior akan menjadi salah satu bintang penampil di upacara penutupan Asian Games 2018. Acara itu sendiri akan digelar pada tanggal 2 September 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Meski acara tersebut baru akan digelar beberapa hari lagi, tapi kabarnya para member Super Junior sudah berangkat ke Indonesia. Grup K-Pop besutan SM Entertainment itu sendiri tiba di Jakarta pada Kamis, 30 Agustus 2018.

Sebelum berangkat ke Indonesia, Yesung sempat mengunggah sebuah postingan di akun Instagramnya. Dalam postingan tersebut, ia membagikan fotonya bersama Choi Siwon dan Lee Donghae. Yesung pun melengkapi postingan tersebut dengan caption yang berbunyi, "Aku pergi ke #Indonesia sekarang. Aku merindukan kalian!! #ELF."

Seperti biasa, tak sedikit fans Super Junior yang telah menunggu kedatangan sang idola di Bandara. Sayangnya, banyak dari mereka yang tidak bisa bertemu langsung dengan Super Junior karena Siwon cs keluar melalui pintu VIP. Meski demikian, para fans tetap senang karena mengetahui bahwa para pelantun "Lo Siento" tersebut telah tiba di Indonesia dengan selamat.

Baca juga ...

Leeteuk, Siwon, Shindong, Yesung dan Ryeowook kabarnya tiba di Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 22.30 WIB. Setelah tiba di Indonesia, Yesung kembali mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya. Bersama dengan foto gantengnya yang siap membuat para ELF makin jatuh hati, Yesung mengabarkan bahwa ia dan para member Super Junior telah tiba di Indonesia.

Kami keluar dari bandara. Maaf membuatmu menunggu. 💋#indonesia #ELF

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yesung (@yesung1106) pada

"Kami keluar dari bandara," tulis Yesung dalam kolom caption dengan bahasa Indonesia. "Maaf membuatmu menunggu."

Sementara itu, Super Junior bukanlah satu-satunya musisi K-Pop yang akan tampil di upacara penutupan Asian Games 2018. Grup K-Pop iKON pun juga akan turut memeriahkan penutupan pesta olahraga terbesar di Asia tersebut.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel