Fakta Baru, Saksi Menyebutkan Sule dan Lina Sudah Sering Bertengkar dari 2007

Foto: Fakta Baru, Saksi Menyebutkan Sule dan Lina Sudah Sering Bertengkar dari 2007
WowKeren dan Kanal247


Ibunda Lina beberkan fakta-fakta baru mengenai kehidupan rumah tangga anaknya dan Sule.

Kanal247.com - Sidang perceraian komedian Sule dan sang istri, Lina telah berlangsung pada Kamis (30/8). Dalam sidang tersebut, keduanya telah membawa saksi sebanyak enam orang. Pihak Sule menghadirkan empat orang sedangkan Lina hanya dua saksi. Dua orang saksi dari Lina tak lain adalah ibunda kandungnya sendiri dan iparnya.


Baca juga ...

Lantaran menghadirkan saksi yang begitu banyak, sidang keduanya pun dikabarkan berlangsung cukup alot. Sebab, banyak kesaksian yang diungkapkan di depan majelis hukum.

Menariknya, Ibunda Lina pada akhirnya menguak fakta yang selama ini tak diketahui oleh publik. Ia mengatakan bahwa pernikahan Sule dan Lina sudah bermasalah sejak tahun 2007 silam. Hal itu pun dibenarkan oleh Abdurrahman L Pratomo, selaku pengacara Lina.

Abdurrahman menyatakan bahwa Ibunda Lina sering kali mendengar pertengkaran antara anaknya dan Sule. Pernyataan tersebut diungkapkan usai persidangan di Pengadilan Agama Cimahi, Soreang, Bandung.

Selain itu, pihak pengacara Lina juga menegaskan kembali meski sudah berpindah-pindah rumah, namun pertikaian di antara Sule dan Lina tetap saja terjadi. Dari tahun ke tahun keduanya terus menemui masalah.

"Mereka sering mendengar percekcokan, perselisihan di antara kedua belah pihak, yaitu penggugat dan tergugat," ujar Abdurrahman. "Dari 2007 pada saat tinggal di Cicalengka, 2010 tinggal di Panyawangan, sampai tinggal di Bekasi sering terjadi perselisihan."

Berdasarkan keterangan saksi, mereka sering kali mendengar pertikaian namun tak mengerti permasalahan yang sedang menjadi perdebatan di antara keduanya. Hanya saja, intonasi bicara Sule dan Lina secara jelas berubah menjadi tinggi layaknya orang bertengkar.

"Saksi-saksi tadi, mereka mendengar percekcokan tapi apa yang dipercekcokan itu apa, yang diperselisihkan itu apa," lanjut Abdurrahman. "Ya mereka tidak mendengar secara jelas cuma itu nada tinggi, sebagai mana layaknya orang bertengkar."

Pertengkaran yang terus berlangsung tersebut membuat Lina pada akhirnya memutuskan untuk berpisah dari Sule. Lina pun bertekad dan ingin permintaan tersebut segera dikabulkan oleh pihak pengadilan.

"Pertengkaran yang sudah terakumulasi maka ada satu kebulatan tekad untuk penggugat mengajukan gugatan cerai," tutur Abdurrahman. "Jadi kalau ada pihak ketiga itu bukan alasan yang cukup, artinya itu tidak ada."

Sementara itu, Ibunda Lina juga menyebutkan bahwa jauh sebelum ini anaknya sudah pernah menggugat Sule. Lina menggugat cerai Sule pada tahun 2012 lalu. Hanya saja niat itu tidak terealisasikan lantaran keduanya masih mempertimbangkan anak-anaknya.

"2012 pernah mengajukan. Tapi belum sempat didaftarkan. Tadi diungkapkan juga oleh saksi bahwa 2012 itu pernah mengajukan cerai," jelas Abdurrahman. "Mereka berdamai kembali karena, tadi terungkap juga di persidangan Lina menolerir karena melihat anak-anak."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel