Usai Mendadak Dikonfirmasi Batal Tampil di Acara Festival, HyunA Tulis Pesan Ini ke Fans

Foto: Usai Mendadak Dikonfirmasi Batal Tampil di Acara Festival, HyunA Tulis Pesan Ini ke Fans Instagram
WowKeren dan Kanal247


HyunA sendiri sudah berkali-kali membatalkan penampilannya di berbagai acara usai umumkan hubungan asmaranya dengan E'Dawn ke publik.

Kanal247.com - Beberapa waktu yang lalu, HyunA membuat banyak pihak heboh usai mengumumkan hubungan asmaranya dengan E'Dawn Pentagon. Setelahnya, baik HyunA maupun E'Dawn jadi jarang tampil di depan umum, bahkan telah beberapa kali membatalkan penampilannya dalam berbagai acara.


Baca juga ...

Belum lama ini, HyunA dikabarkan akan menjadi salah satu bintang penampil pada acara bertajuk, "Youth Day Festival". Akan tetapi, menjelang festival tersebut digelar, pihak acara dan Cube Entertainment mengumumkan bahwa HyunA batal tampil karena adanya masalah internal agensi.

Hal itu pun bukan hanya membuat banyak fans kecewa. Namun, tidak sedikit pula yang akhirnya berspekulasi bahwa saat ini HyunA tengah 'dihukum' oleh pihak agensi karena hubungan asmaranya dengan E'Dawn yang ia beberkan ke publik beberapa waktu yang lalu.

Tak lama setelah kabar itu beredar, HyunA pun mengunggah sebuah postingan baru di akun Instagram miliknya. Dalam postingan yang dibagikan pada Kamis, 30 Agustus 2018 tersebut, HyunA meminta para fans untuk tidak khawatir padanya karena pembatalan tersebut dan berjanji akan menemui mereka nanti.

"Sungguh sangat disesali karena kami harus mengumumkan kabar pembatalan tersebut. Mungkin ada banyak fans yang telah menungguku," tulis HyunA dalam postingan tersebut. "Aku akan menemui fansku nanti. Jangan jatuh sakit dan jangan mengkhawatirkanku."

Sementara itu, "Youth Day Festival" sendiri rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 1 September 2018 mendatang di Yeouido Park pukul 17.00 waktu setempat. Acara tersebut nantinya akan dimeriahkan oleh Dynamic Duo, Hong Jin Young dan Winner.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...