Berusaha Lerai Perkelahian, Sehun EXO Malah Ikutan Berantem di Teaser Baru 'Dokgo Rewind'

Foto: Berusaha Lerai Perkelahian, Sehun EXO Malah Ikutan Berantem di Teaser Baru 'Dokgo Rewind'



Setuju untuk melepaskan, kocaknya Sehun cs malah semakin keras menjambak rambut satu sama lain.

Kanal247.com - Web film perdana Sehun EXO, yakni "Dokgo Rewind" akan segera rilis dalam waktu dekat. Oleh sebab itulah pihak produksi semakin gencar meluncurkan berbagai teaser guna menambah antusiasme para penonton menantikannya.


Baca juga ...

Diadaptasi dari serial webtoon populer, "Dokgo Rewind" bercerita tentang tiga siswa dengan latar belakang yang berbeda-beda berusaha untuk menyatukan kekuatan melawan kekerasan di sekolah. Kang Hyuk (diperankan oleh Sehun) merupakan petarung hebat yang ingin membalaskan kematian kakaknya yang meregang nyawa di tangan penindas di sekolah, sedangkan Kim Jong Il (Cho Byung Kyu) adalah mantan berandalan sekolah yang setia pada temannya dan memutuskan untuk keluar dari geng preman sekolah. Terakhir, Pyo Tae Jin (Ahn Bo Hyun) adalah pegulat profesional yang memilih mundur dari bidang olahraga tersebut.

Dalam teaser yang belum lama ini dirilis, Kang Hyuk melihat Kim Jong Il dan Pyo Tae Jin sedang beradu argume. Berusaha untuk menghentikan keduanya, Kang Hyuk berkata, "Apa yang kalian berdua lakukan? Coba saja angkat tangan kalian (untuk berkelahi). Aku bakalan membunuh kalian."

Namun ucapan maupun tindakan Kang Hyuk sama sekali tidak berdampak apa pun. Bahkan, akhirnya mereka bertiga malah berantem, saling menendang, memukul dan menangkis. Setelahnya, mereka saling menjambak rambut satu sama lain. Mereka setuju untuk melepaskannya, tapi ketiganya malah menjambak semakin keras.

Usai mereka akhirnya berhenti berantem, Pyo Tae Jin menggerutu, "Asal kalian tahu, jika aku serius dari awal, semua ini akan berakhir dengan cepat." Tidak terima, Kim Jong Il pun mengacungkan pensilnya dan berkata, "Kau tidak lihat ini? Jika aku mengerahkan tenagaku, kalian semua sudah mati sekarang."

Sesudahnya, Kang Hyuk pun ditanya apakah ada yang ingin ia katakan. Kang Hyuk pun berkomentar, "Aku benar-benar tidak boleh mematahkan tulang mereka ya?"

Sementara itu, "Dokgo Rewind" akan dirilis pada tanggal 7 September 2018 mendatang. Web film tersebut akan dirilis via Kakao Page dan oksusu. Jangan sampai ketinggalan ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel