Datang ke Jakarta Untuk Penutupan Asian Games 2018, Yesung Sapa Fans dengan Bahasa Indonesia

Foto: Datang ke Jakarta Untuk Penutupan Asian Games 2018, Yesung Sapa Fans dengan Bahasa Indonesia Soompi
WowKeren dan Kanal247


Yesung mendapatkan pujian karena terlihat lancar menggunakan Bahasa Indonesia.

Kanal247.com - Penutupan ajang olahraga terbesar se-Asia yaitu Asian Games 2018 akan digelar pada 2 September di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Keren, pihak penyelenggara mengundang grup idol Super Junior dan iKON sebagai dua dari sederet pengisi acaranya.


Baca juga ...

Grup idol Super Junior pun akhirnya tiba dan mendarat di Jakarta pada Kamis, 30 Agustus kemarin. Choi Siwon, Lee Donghae, Yesung, Eunhyuk hingga Shindong disambut oleh para fans yang sudah menunggu mereka di Bandara.

Sayangnya, banyak yang tidak bisa bertemu dengan para idol dari SM Entertainment ini karena mereka berjalan melalui pintu VIP. Yesung melalui akun Instagram pribadinya bahkan mencoba menenangkan fans yang sudah menunggu dengan mengunggah foto terbaru di akun Instagram pribadinya.

Kini ketika sudah berada di Jakarta, Yesung pun menghibur para fans dengan unggah video baru di akun Instagramnya. Kali ini Yesung tampak seru-seruan bersama para member Super Junior lainnya sambil melihat ke arah kamera yang berputar.

View this post on Instagram

Semoga harimu indah. 💋 #indonesia #Jakarta @superjunior

A post shared by Yesung (@yesung1106) on

Yesung menulis, “Semoga harimu indah”. Yesung juga menambahkan emoji ciuman bibir dan juga tagar bertuliskan #Indonesia #Jakarta. Yesung punmendapatkan banyak pujian atas bahasa Indonesianya yang terlihat bagus dan lancar.

Indonesianya makin lancar yah,” komentar netter. “Semoga harimu menyenangkan juga,” komentar netter lain. “Awww kata-katamu manis sekali,” puji netter. “Selamat datang di Indonesia, Oppa,” tulis netter.

Nah, sudah tidak sabar menantikan penampilan mereka? Kira-kira lagu apa saja yang akan ditampilkan oleh para grup idol dari Korea Selatan ini? Jangan sampai lewatkan acara penutupan Asian Games 2018 ya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel