Bertemu Hayoung, Hyoyeon Akui Kagum Member A Pink Kompak Perbarui Kontrak dengan Agensi

Foto: Bertemu Hayoung, Hyoyeon Akui Kagum Member A Pink Kompak Perbarui Kontrak dengan Agensi Allkpop



Hyoyeon dan Hayoung asyik membahas tentang hidup sebagai grup selama bertahun-tahun.

Kanal247.com - Hayoung dan Hyoyeon bertemu dalam acara “Secret Unnie”. Sejak awal bertemu, diketahui bahwa Hayoung sangat antusias bertemua Hyoyoung karena member A Pink ini sangat mengagumi Girls’ Generation.


Baca juga ...

Hayoung bahkan tidak malu mengungkapkan rasa kagumnya pada Girls’ Generation di depan Hyoyeon. Pasalnya grup idol dari SM Entertainment yang sudah berkarir selama 11 tahun ini menjadi salah satu motivasi Hayoung untuk memutuskan berkarir sebagai penyanyi.

Hayoung dan Hyoyeon baru saja muncul di episode terbaru “Secret Unnie” yang tayang Jum’at, 31 Agustus. Mereka membahas banyak hal mengingat kesamaan sebagai member girl grup besar yang sudah berkarir selama bertahun-tahun.

Awalnya Hyoyeon penasaran siapakah member Girls’ Generation yang menurutnya paling terbaik di grup tersebut. Hayoung ragu-ragu dan berkata, “Aku tidak yakin. Tapi akur asa aku paling menyukai Seohyun sunbaenim.”

Mendengar pilihan ini, Hyoyoung lalu menyadari bahwa Hayoung ada kemiripan dengan member idolanya ini. “Kalian memang mirip. Di awal, Seohyun tidak banyak bicara tapi di beberapa titik dia mulai mengobrol,” cerita Hyoyeon. “Bukan karena di tidak memikirkan apapun saat diam. Dia hanyalah penyabar,” tuturnya lagi.

“Pernah seluruh member memiliki pendapat yang berbeda-beda. Tapi sekarang dia berani mengungkapkan pendapatnya dengan cepat dan menyelesaikan situasi itu,” terang Hyoyeon. Hayoung sendiri ternyata setuju saat dia dianggap mirip dengan Seohyun.

“Para member (A Pink) bahkan sering terkejut dengan apa yang aku katakan,” cerita Hayoung. Obrolan ini pun membawa Hyoyeon semakin asyik mengobrol tentang girl grup dan karir bersama mereka.

“Dalam hal apapun, kita ini teman selamanya. Bersama dengan grup itu menyenangkan. Sejujurnya, aku sudah terbiasa hidup dalam grup sehingga membuat aku takut melakukan sesuatu secara sendirian,” akui Hyoyeon. “Seluruh member kru pindah karena aku dan mereka melihat ke arahku, itu sangat mengerikan,” akui Hyoyeon.

Hyoyeon pun memberikan pujian pada A Pink yang tetap bisa bertahan dan kompak. “Tidak banyak girl grup yang bisa bertahan lama lebih dari 8 tahun. Ini mengagumkan,” puji Hyoyeon pada A Pink. “Bahkan cara kalian (kompak) memperbarui kontrak, aku harap kalian menjadi girl grup yang bisa bertahan hingga lebih dari 10 tahun,” puji Hyoyeon.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel