Seru, Seungri Siap Tampilkan Kolaborasi Keren ‘Killing Me’ dengan B.I- Bobby di ‘Running Man'

Foto: Seru, Seungri Siap Tampilkan Kolaborasi Keren ‘Killing Me’ dengan B.I- Bobby di ‘Running Man' Soompi
WowKeren dan Kanal247


Intip kolaborasi lain yang tampaknya akan menyaingi 'Killing Me' Seungri, Bobby dan B.I di 'Running Man'.

Kanal247.com - “Running Man” segera menayangkan episode terbarunya pada Minggu, 2 September di SBS. Tim produksi “Running Man” selalu merilis foto-foto cuplikan momen lucu untuk membuat penonton semakin tidak sabar menantikan penayangan episode selanjutnya.


Baca juga ...

Episode baru ini akan mendatangkan sederet selebriti maupun penyanyi. Ada Seungri Big Bang, , B.I dan Bobby iKON hingga Sunmi.

Episode baru “Running Man” ini juga mengundang aktris Lee Si Ah, Jooyeon mantan member After School, Lee Elijah. Selain itu akan diramaikan juga dengan komedian cantik Kim Ji Min.

Di episode baru nanti, Bobby dan B.I siap membuat suasana menjadi seru dengan menampilkan lagu iKON yang paling baru dan sedang populer yaitu “Killing Me”. Double B ini akan menunjukkan gerakan utama dari koreografi “Killing Me”.

Seungri cs di \'Running Man\'

Sumber: Soompi

Menariknya B.I. dan Bobby tidak hanya tampil berdua, mereka akan melakukan kolabroasi “Killing Me” bersama Seungri. Foto-foto yang dirilis SBS ini justru menunjukkan Seungri yang paling antusias tampil dengan kolaborasi tersebut.

Seungri yang berada di posisi tengah akan membuat member dan bintang tamu lain terkejut pada kolaborasi mereka. Seungri kabarnya juga akan menampilkan chemistry yang bagus dengan dua juniornya di agensi YG Entertainment tersebut.

Seungri cs di \'Running Man\'

Sumber: Soompi

Tidak mau kalah, Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Seok juga siap menampilkan kolaborasi denganSunmi. Mereka menampilkan lagu “Gashina” dengan tarian yang mengejutkan. Suasana “Running Man” akan semakin seru dengan kompetisi kolaborasi ini.

Seungri cs di \'Running Man\'

Sumber: Soompi

Sudah tidak sabar ingin menyaksikan episode baru “Running Man” bersama mereka? Nantikan penayangannya di SBS ya. “Running Man” sendiri selalu berusaha menampilkan hal-hal yang baru dan kocak di setiap episode terbarunya.

Episode kali ini tak kalah seru dibandingkan sebelum-sebelumnya karena tim produksi menggandeng sederet selebriti tersebut. Nantikan juga bagaimana reaksi Yoo Jae Seok yang bertemu iKON. Member “Running Man” ini sering terlihat mengagumi dan menyanyikan lagu “Love Scenario” milik iKON yang digadang-gadang sebagai pemenang Song of the Year dalam ajang penghargaan musik akhir tahun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel