Agensi Mamamoo Bakal Ambil Langkah Hukum Lawan Haters, Begini Komentar Netter

Foto: Agensi Mamamoo Bakal Ambil Langkah Hukum Lawan Haters, Begini Komentar Netter Twitter



Netter justru memberikan komentar miring usai pemberitahuan agensi soal tindakan hukum.

Kanal247.com - Jadi sorotan banyak orang memang sudah resiko seorang selebriti. Tak melulu mendapatkan pujian dari penggemar namun selebriti juga menerima komentar jahat soal penampilan hingga kepribadiannya di depan umum.

Komentar jahat tersebut ternyata membuat selebriti bisa menjadi depresi. Sekarang ini banyak agensi yang sudah mengambil langkah hukum melawan haters demi melindungi para artisnya.

RBW merupakan agensi yang baru-baru ini menegaskan akan mengambil langkah hukum soal komentar jahat yang menyerang para artisnya. Terutama komentar tentang pelecehan seksual hingga pencemaran nama baik.

Pemberitahuan ini ternyata tak membuat netter takut begitu saja. Netter justru mencibir Mamamoo agar memperbaiki kepribadian mereka terlebih dahulu agar tak menjadi kontroversi.

Baca juga ...

"Sebelum ambil langkah hukum, bagaimana kalian introspeksi diri? Kenapa ada asap kalau tak ada api?" kata netter. "Tapi mereka bertingkah yang pantas mendapatkan kebencian seperti ini haha," seru netter. "Mereka sepertinya tak sadar kalau berbuat salah haha. Fakta dan rumor apa yang mereka bicarakan?" lanjut netter.

"Jadi mereka tak mau introspeksi diri dan klaim semuanya adalah komentar jahat?" tambah netter. "Lebih baik khawatirkan saja tingkah kalian," ujar netter. "Konyol. Mereka seolah tidak melakukan kesalahan apapun," sambung lainnya.

Seperti yang diketahui, beberapa kali Mamamoo tuai kontroversi. Salah satunya ketika mereka tampil membawakan lagu Bruno Mars berjudul "Uptown Funk" dengan dandangan sama persis dengan penampilan sebenarnya.

Yang jadi kontroversi adalah ketika mereka tampil menjadi blackface atau wajah orang yang berkulit hitam. Parodi tersebut membuat netter geram karena menuding Mamamoo melakukan pelecehan. Karena hal ini, RBW dan Mamamoo pun sudah minta maaf dan berjanji kejadian serupa tak terulang kembali.

Selain itu, Whee In beberapa kali juga menjadi sasaran netizen. Salah satu kontroversinya adalah ketika ia terang-terangan minum alkohol di siaran live dan mengumpat, padahal acara tersebut juga bisa ditonton anak di bawah umur.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel