Hapus Foto-Foto Mesranya dengan Hwayoung, Ini Tanggapan LJ Soal Kritikan Netter Padanya

Foto: Hapus Foto-Foto Mesranya dengan Hwayoung, Ini Tanggapan LJ Soal Kritikan Netter Padanya Soompi
WowKeren dan Kanal247


Inilah alasan yang membuat LJ akhirnya memutuskan untuk menghapus foto-foto mesranya dengan Hwayoung.

Kanal247.com - Beberapa waktu yang lalu, LJ membuat publik heboh usai mengunggah foto-foto mesranya dengan Hwayoung. Hal itu pun langsung membuat LJ menuai beragam kritikan serta cibiran. Bahkan, saudara kembar Hwayoung, yakni Hyoyoung, menyatakan siap menuntut LJ atas tuduhan pencemaran nama baik.


Baca juga ...

LJ sempat mengelak dan menyatakan bahwa tindakannya tersebut sama sekali tidak salah. Namun, tak lama setelahnya, ia pun meminta maaf pada Hyoyoung.

Beberapa saat sesudahnya, Hwayoung pun angkat bicara terkait masalah tersebut. Hwayoung membenarkan bahwa ia dan LJ sempat berpacaran, tapi hubungan mereka bersifat abusive. Dalam wawancaranya bersama awak media saat itu, Hwayoung juga membeberkan berbagai perlakukan kasar hingga ancaman yang dilayangkan LJ padanya. Hwayoung pun mengaku siap mengambil langkah hukum terkait masalah ini.

Mengetahui hal itu, LJ pun membantah pernyataan yang diungkapkan oleh Hwayoung dalam wawancara tersebut. Setelahnya, LJ mengungkapkan detail terkait masalah ini dari sudut pandangnya. Saat itu, LJ pun turut mengungkapkan alasan yang membuatnya memutuskan untuk mengunggah foto-foto mesranya bersama Hwayoung.

Jumat, 31 Agustus 2018, LJ tiba-tiba saja menghapus foto-foto mesranya bersama Hwayoung. Setelahnya, LJ pun mengungkapkan alasan yang membuatnya akhirnya memutuskan untuk menghapus foto-foto tersebut ke media outlet OSEN.

"Hwayoung masih belum mau berbicara padaku setelah kontroversi tersebut. Tapi aku tidak bisa berhenti memikirkannya apalagi dia terus muncul di media sosialku," terang LJ. "Dan aku menyadari bahwa sekarang semua itu tak ada artinya lagi. Oleh sebab itulah aku memutuskan untuk menghapusnya."

LJ menambahkan, "Sejujurnya, aku masih merasa terluka. Sebelumnya aku masih sering bertemu dengannya hingga sekitar seminggu yang lalu, jadi berusaha untuk menenangkan emosiku tidaklah mudah. Dan dia tinggal tepat di samping rumahku, jadi aku tidak bisa berhenti memikirkannya."

Dalam kesempatan itu, LJ juga berbicara tentang komentar tajam netizen yang ditujukan padanya karena masalah ini. "Aku sudah sering mendapatkan kebencian di masa lalu ketika aku masih aktif melakukan promosi (sebagai artis)," jelas LJ. "Sejujurnya, aku tidak terlalu peduli dengan reaksi netizen. Hubunganku dengan Hwayoung lebih penting."

Sebelum mengakhiri wawancara singkat tersebut, LJ berkata, "Rekan-rekanku memberikan dukungan padaku. Aku akan mencoba untuk kuat dan memperlihatkan diriku yang lebih baik lagi ke depannya."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...